Azizah Salsha Ungkap Rumah Tangganya dan Arhan Baik-baik Saja, Tak Terpengaruh Isu Selingkuh

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Selebgram Azizah Salsha muncul di depan publik di tengah tudingan perselingkuhan yang membuat hubungannya dengan suaminya Pratama Arhan masih belum tenang.

 

Azizah Salsha menegaskan, pemberitaan kejadian yang tersebar luas itu tidak mempengaruhi hubungannya dengan Arhan.

Azizah Salsha membenarkan bahwa keluarganya dan Arhan dalam kondisi baik.

“Sejauh ini pemberitaan dari luar itu sama sekali tidak berdampak pada saya dan Arhan, kami sama sekali tidak ambil pusing dengan pemberitaan yang tersebar di luar,” kata Aziza.

 

Sejauh ini pemberitaan tersebut sama sekali tidak berdampak pada saya dan Arhan. Azizah dalam jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25 September 2024), mengatakan, “Keluarga saya tidak datang dalam keadaan terganggu sama sekali”.

Selebritis yang akrab disapa Zize itu kembali menegaskan, kabar dugaan hubungannya dengan mantan Rachel Vennya, Salim Nauderer, jelas tidak benar.

Karena kabar prank tersebut, dia mengatakan Zize dan Arhan tidak terpengaruh.

Zize sekali lagi menegaskan bahwa keluarganya dan Arhan baik-baik saja. 

Meski tak memungkiri kabar perselingkuhan tersebut tersebar bersamaan dengan pemberitaan video menarik yang menimpanya, namun mereka terkejut. 

“Bagus (keluarga saya). Terkejut adalah hal yang manusiawi,” katanya.

Zize pun menegaskan bahwa dirinya akan bersyukur jika bisa melewati badai keluarga ini, 

“Tapi alhamdulillah kita bisa melewatinya bersama-sama,” lanjut Azizah.   Dukungan Arhan terhadap pemain Timnas Indonesia Azizah Salsha, Pratama Arhan terkuak usai kabar perselingkuhan istrinya Azizah Salsha (Instagram).

Tak sendirian, Zize mengaku mendapat dukungan dari suaminya. 

Zize mengaku didukung suaminya, Pratama Arhan, dalam memberitakan akun-akun yang menyebarkan hoaks tentang dirinya.

Namun, dia tidak mengungkap secara spesifik bagaimana Arhan mendukungnya.

“Dukung seperti laki-laki,” katanya 

Tak hanya Arhan, Azizah juga didukung oleh sahabat dan keluarga.

Dukungan yang diterimanya membuat dirinya tidak terpuruk karena masalah perselingkuhan yang akhir-akhir ini menimpa keluarganya.

“Saya bersyukur masih memiliki orang tua yang mendukung saya. Menurutku, masih mendapat dukungan dari orang tua adalah sebuah anugerah dari Tuhan. Jadi menurut saya, orang bilang orang tua saya terlalu mendukung saya, kata Azizah.

 

Diberitakan sebelumnya, Azizah Salsha melalui pengacaranya melaporkan 12 pemilik rekening yang diduga menyebarkan penipuan dan fitnah soal perselingkuhannya dengan Salim Nauderer, mantan pacar Rachel Vennya, ke Bareskrim Polri.

Laporan Azizah diterima Direktorat Cybercrime Bareskrim Polri dengan nomor laporan STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM pada 21 Agustus 2024.

Undang-undang yang dimaksud adalah Pasal 45 Ayat (4) juncto Pasal 27A Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 1. Nomor 1 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2008 tentang Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan/ atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP. Kabar Awal Dugaan Hubungan Zize Diungkap Rachel Vennya Rachel Vennya, Pratama Arhan dan Zize – (Tribunnews Collage)

 

Informasi menyebutkan, pada 20 Agustus 2024, Azizah diduga selingkuh dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Vennya.

Netizen kemudian terbangun dengan mengungkap sejumlah informasi terkait kehidupan pribadi istri pesepakbola Pratama Arhan tersebut, termasuk tersebarnya video menarik. Azizah Salsha memaafkan pelaku yang menyebarkan berita fitnah terhadap dirinya

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha, memaafkan orang yang mencoreng nama baiknya.

Kedua pelaku telah dimaafkan oleh Azizah Salsha dan bertemu dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. 

Saya menerima permintaan maaf dari Mas Andre dan keluarga terlapor, kata Azizah Salsha, Rabu (25 September 2024).

Azizah mengungkapkan, alasan dirinya ingin memaafkan kedua pelaku adalah karena kebaikan. Azizah Salsha alias Zize – Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha memilih memaafkan pelaku penyebaran rumor yang menuduhnya selingkuh, dan mengatakan bahwa ia mulai berhati-hati dalam memilih teman. (Tangkapan layar Cumiumi YouTube)

“Saya menerima permintaan maaf ini dari diri saya sendiri,” kata Azizah Salsha. Saya ngobrol dengan Mas Andre tentang segala hal (masalah hukum).

Setelahnya, Azizah berharap tidak ada lagi kejadian yang mencoreng nama baik dirinya dan keluarga dengan pemberitaan yang dianggap mencemarkan nama baik.

“Saya harap ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita dan tentunya masyarakat luar agar lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial,” kata Azizah.

Namun, sisa 10 akun media sosial yang dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri masih berjalan.

Diberitakan sebelumnya, Azizah Salsha melalui pengacaranya melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan penipuan dan fitnah terhadap dirinya ke Bareskrim Polri.

Ia melaporkan akun-akun yang menyebarkan dugaan pencemaran nama baik berdasarkan Pasal 45 Ayat 4 juncto Pasal 27A Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2024 terkait Perubahan Kedua Atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 Republik Indonesia tentang Informasi dan Elektronik. Transaksi (ITE) dan atau Pasal 310 KUHP dan Pasal 311 KUHP.

Laporan ini diterima dari Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri dengan Nomor LP STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM.

 

(Tribunnews.com/Anita K Wardhani/Fauzi) (Wartakota/Kompas.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *