Kedai Kopi The Gade Dongkrak Nasabah Baru Pegadaian

Wartawan Tribunnews.com Lita Fabriani melaporkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Pegadaian berupaya menambah pelanggan. Langkah yang tepat untuk menyasar pasar anak muda adalah melalui pembukaan The Ged Coffee dan Gold Coffee Shop.

Chairman PT Pegadaian, Direktur Damar Latri Setiawan mengatakan, The Gade Coffee & Gold dibuka untuk melakukan rebranding Pegadaian dan menyasar pelanggan baru.

“Ged Coffee & Gold dibuka dengan banyak tujuan. Pertama rebranding, kedua menyasar pelanggan generasi muda,” kata Damar pada acara pembukaan ke-45 di Menara Brillion, Tebet, Nam Jakarta. , Rabu (9 November 2024).

Dengan konsep kafe modern dan kopi asli Indonesia, serta sudut penjualan perhiasan dan emas, dampak Pegadaian terhadap pertumbuhan pelanggan baru sangat besar.

“Ini sangat besar karena pertumbuhan pelanggan kami lebih dari 10 persen,” kata Dahmer. Selain itu, dengan The Ged, orang-orang secara bertahap mulai terbiasa.”

Kafe ini menjadi tempat berkumpul atau berkumpulnya anak muda yang juga menjadi strategi efektif Pegadaian untuk meningkatkan keuntungan.

Penjualan kopi gade, perhiasan, dan emas terus mendongkrak laba perusahaan. Selanjutnya Pegadaian saat ini memiliki 45 The Gade Coffee & Gold.

Alhamdulillah pendapatan The Gade sekarang sangat bagus, dulu hanya sekedar branding tapi sekarang sudah mulai untung. Dan seiring dengan reputasi Pegadaian, kinerja The Gade juga semakin baik, kata Damar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *