Tabungan BRI Junio Rencana: Investasi Terbaik untuk Masa Depan Si Kecil

TRIBUNNEWS.COM – Memperkenalkan konsep pengelolaan keuangan sejak dini merupakan investasi terbaik untuk masa depan anak. Salah satu cara efektif untuk melakukannya adalah dengan membuka rekening tabungan untuk anak Anda. Dengan cara ini, anak akan mulai belajar tentang pengelolaan pengeluaran, tabungan, dan perencanaan keuangan. 

Untuk itu, orang tua dapat membuka rekening tabungan khusus di BRI untuk anak usia 12-17 tahun, yaitu Tabungan BRI Junio. Untuk membiasakan menabung pada anak, BRI Junio ​​Savings Plan adalah pilihan terbaik.

Dengan Tabungan BRI Junio, anak wajib menabung secara rutin setiap bulannya. Besaran deposit dapat disesuaikan dengan level yang ditawarkan BRI.

Pertama, paket A deposit bulanan Rp 1 juta selama 12 bulan. Kedua, paket B deposit Rp 750.000 selama 24 bulan. Ketiga, paket C yaitu setoran bulanan Rp 1 juta selama 12 bulan. Keempat, paket D deposit bulanan Rp 750.000 selama 24 bulan.

Selain dapat mengajarkan kebiasaan menabung sejak dini, BRI juga memberikan reward menarik kepada anak-anak saat membuka Tabungan BRI Junio ​​Plan dengan setoran awal Rp 5 juta dan disimpan selama 12 bulan. 

Pelanggan yang memilih paket A dan B dapat memperoleh hadiah dua tiket masuk KidZania. Sedangkan nasabah yang memilih paket C dan D bisa mendapatkan reward berupa BRI sebesar Rp 500.000.

Setiap penghargaan yang diberikan memiliki pembagian terbatas yakni masing-masing 250 paket dan program ini berlaku hingga 31 Desember 2024.

Selain keuntungan tersebut, ada keuntungan lain yang dapat diperoleh saat membuka Tabungan BRI Junio ​​Plan, yaitu kemudahan transaksi real-time online dan offline di seluruh ATM BRI di Indonesia, bunga tabungan yang kompetitif dan kartu ATM dengan gambar. untuk pecinta warna. Pelanggan juga bisa mendapatkan gratis asuransi kecelakaan hingga Rp 150 juta.

Cara Buka Rekening Tabungan BRI Junio ​​Plan

Cara membuka Rekening Tabungan BRI Junio ​​Plan sederhana saja. Orang tua yang telah memiliki rekening tabungan BRI dapat mengisi formulir permohonan pembukaan rekening. 

Kemudian siapkan dokumen Kartu Keluarga (KK) atau fotokopi akta kelahiran anak dan NPWP orang tua. Jika iya, orang tua dan anak dapat mendatangi cabang BRI terdekat untuk melakukan registrasi dan Automatic Fund Transfer (AFT). 

Yuk segera mulai Tabungan BRI Junio ​​agar anak anda terbiasa menabung. Dapatkan reward menarik dari BRI. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi bbri.id/junioplan24.

Jadi selain Junio ​​Plan, Ayah dan Bunda juga bisa membuka rekening Tabungan BRI Junio ​​melalui BRImo. Pembukaan rekening melalui BRImo dapat dilakukan dimana saja, kapan saja dan selesai dalam hitungan menit.

Ayah dan Bunda juga bisa memanfaatkan transfer otomatis pekerjaan dari rekening orang tua ke rekening anak. Banyak sekali manfaat yang bisa didapat dengan menjadi nasabah BRI?

Jadi tunggu apa lagi? Ayo buka rekening Tabungan BRI sekarang, karena Tabungan BRI Tepat untuk Anda!

#UshagAmanettari #BRIPasSavingsForYou #BRISSavings #BRImoEasySerbaguna #JunioRencana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *