Chairman LG Kumpulkan 40 Eksekutif Puncaknya di Icheon, Ini yang Dibahas  

 

TRIBUNNEWS.COM – Chairman LG Group Koo Kwang-mo mengadakan pertemuan strategi pada Rabu, 26 September 2024 di LG Inwhawon di Icheon, Korea, mengundang 40 eksekutif senior LG untuk membahas arah manajemen terkait strategi jangka menengah dan panjang perusahaan. .

Pertemuan diawali dengan diskusi mengenai strategi beradaptasi dan merespons lingkungan bisnis yang berubah dengan cepat.

Cho Joo-wan, CEO LG Electronics, memaparkan contoh utama sistem manajemen LG yang berpusat pada pelanggan, yang telah menjadi fokus utama operasi perusahaan selama tiga tahun terakhir.

Ia menyoroti pentingnya inovasi dan transformasi yang berani serta memberikan wawasan mengenai daya saing perusahaan-perusahaan Tiongkok yang berkembang pesat.

Cho kemudian menjelaskan studi kasus yang menunjukkan inovasi utama LG, khususnya di bidang kecerdasan buatan atau teknologi AI, yang mencakup chatbot LG Electronics yang didukung AI untuk analisis data internal LG Display dan AI untuk melacak kesalahan dalam proses manufaktur.

Kisah sukses LG lainnya, seperti aplikasi yang didukung LG Chem untuk pengolahan kesuburan tanah dan solusi pabrik pintar dari LG Energy Solutions, juga dipamerkan.

“LG adalah pemimpin global saat ini karena kami dengan berani menetapkan tujuan untuk menjadi yang pertama dan terbaik,” kata Koo Kwang-mo pada pertemuan tersebut.

“Bahkan ketika negara lain melihat keterbatasan produk peralatan rumah tangga, kami menetapkan target pertumbuhan sebesar 30 persen, bukan hanya kenaikan 5 persen, tapi kami menjadikan LG sebagai merek terdepan di pasar global,” jelasnya.

“Kami memelopori produksi massal baterai kendaraan listrik pertama di dunia, yang menandai titik balik era kendaraan listrik. Di saat yang sama, ketika kami berbicara tentang keluar dari perusahaan ini, kami juga mendiskusikannya. . 

“LG adalah perusahaan pertama yang menerima persetujuan FDA untuk obat yang tidak tersedia di Korea, sehingga meningkatkan landasan industri farmasi Korea,” tambahnya.

Ia juga menekankan perlunya para pemimpin LG mempunyai tujuan yang tinggi.

 “Seiring menatap masa depan, kami akan terus melepaskan diri dari kompromi dan bertujuan untuk menjadi yang terbaik, yang pertama, dan melakukan yang terbaik untuk bersama-sama membentuk sejarah masa depan LG.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *