Sabet 22 Medali di The Best Contact Center Indonesia, BRI Unggul Sebagai Bank BUMN Terbaik

TRIBUNNEWS.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali meraih kemenangan dalam kompetisi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). 19 Agustus s/d 2024 5 September

Kompetisi TBCCI merupakan ajang contact center bergengsi di Indonesia yang diikuti 68 perusahaan dan 1.114 peserta yang terbagi dalam beberapa kategori kompetisi, 65 kategori individu, 7 kategori program inovasi perusahaan, dan 12 kategori kerja sama tim perusahaan.

Oleh karena itu, BRI menduduki peringkat keempat di peringkat kedua atau lima besar, naik lima peringkat dari tahun lalu. Sekitar 22 medali berhasil diraih tahun ini, termasuk 9 medali platinum, 2 emas, 5 perak, dan 6 perunggu.

BRI tetap berkomitmen untuk meningkatkan kualitas seluruh jaringan kerja dan layanan pengaduan nasabah, dengan mengedepankan orientasi nasabah untuk menjaga kepercayaan nasabah.

Penyempurnaan terus dilakukan khususnya di bidang layanan digital untuk memudahkan menghubungkan nasabah dengan Kontak BRI. Salah satu perkembangan tersebut adalah terciptanya asisten virtual Sabrina.

Sabrina saat ini mampu merespon klien dengan menggunakan bahasa sehari-hari dan bahasa daerah seperti Jawa, Sunda, Batak dan lainnya. Selain memberikan informasi mengenai produk BRI, Sabrina juga dapat memberikan informasi seperti lokasi kantor BRI, lokasi ATM, rekomendasi lokasi merchant, pengecekan saldo rekening dan mutasi, serta membuat dan melacak atau memantau pengaduan.

Selain Sabrina, BRI juga membuat saluran pengaduan melalui aplikasi BRImo, nasabah dapat menyampaikan pengaduan dan melacak status pengaduan melalui layanan mandiri melalui menu Help Center.

Dari menu pusat bantuan, nasabah juga dapat menghubungi atau menelpon Kontak BRI secara gratis menggunakan layanan bebas pulsa, hanya dengan menggunakan koneksi internet. Layanan gratis ini juga memudahkan nasabah luar negeri untuk menghubungi BRI Contact.

Direktur Retail Finance dan Distribusi BRI Andrijanto mengomentari keberhasilan BRI meraih 22 medali dalam ajang “Best Contact Center in Indonesia 2024” Ia menegaskan, keberhasilan tersebut merupakan hasil dedikasi insan BRIL dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

“Pencapaian ini menjadi bukti dedikasi insan BRILIAN yang selalu berkomitmen memberikan yang terbaik. BRI terus berinovasi terutama dengan meningkatkan kualitas layanan digital untuk memudahkan para nasabah berinteraksi dengan Kontak BRI,” ujar Andrijanto.

Ia juga menambahkan, keberhasilan ini membawa pada peningkatan layanan BRI. “Keberhasilan ini menjadi motivasi BRI untuk terus berbenah dan berinovasi guna semakin meningkatkan pengalaman dan kenyamanan nasabah,” tutupnya.

Penghargaan yang diterima BRI pada ajang TBCCI ini menjadi salah satu motivasi BRI untuk terus berkembang dan berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah untuk semakin meningkatkan pengalaman dan kenyamanan nasabah, serta komitmen BRI untuk terus melanjutkannya. berperan aktif dalam meningkatkan literasi keuangan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *