Turuti Nasihat Ustaz, Inara Rusli Bakal Cerita soal Kasus Narkoba Virgoun kepada Anak-anaknya

TRIBUNNEWS.COM – Inara Rusli mengaku bercerita kepada anak-anaknya tentang kondisi mantan suaminya Virgun yang kini tersangkut kasus narkoba.

Keputusan itu diambil Inara Rusli atas saran salah satu gurunya.

Inara Rusli mengatakan ketiga anaknya perlu mengetahui kondisi ayahnya.

Inara Rusli pun mengatakan, anak-anaknya berhak mengetahui kekurangan Virgo.

– Saya mendapat nasehat dari salah satu guru agar cepat atau lambat dia harus menceritakan kepada anak-anaknya, terutama Starla, tentang kondisi kakeknya.

– Bagaimanapun, mereka berhak mengetahui kekurangan ayahnya di usia muda.

Karena bapaknya, walaupun saya punya kelemahan sebagai manusia, saya tetap punya kekurangan, kata Inara Rusli, dikutip YouTube Intens Investigasi, Kamis (07/04/2024).

Keputusan Inara Rusli membeberkan ketiga anaknya, khususnya Starla, soal kasus narkoba yang melibatkan Virgun juga dilakukan untuk mencegah penyakit mental anaknya.

Inara Rusli tak ingin ketiga anaknya terjerumus ke dalam aktivitas negatif setelah mengetahui ayah mereka yang dianggap pahlawan ternyata memiliki kekurangan.

Ia pun berusaha mencegahnya dengan menjelaskan status Virgo-nya kepada Starla dan dua anaknya lainnya.

“Dan agar tidak menimbulkan penyakit jiwa, kamu jadi seperti anti-hero. Jadi ibarat orang tua yang dulunya dianggap pahlawan, pahlawan di mata anaknya, tapi suatu saat anak itu sadar kalau orang tuanya tidak. tidak memenuhi harapan mereka, mereka kecewa, dan mereka terbang ke arah yang negatif.”

Oleh karena itu, kami mencegah hal ini sejak dini dan berusaha menjelaskan kondisi ayah mereka kepada anak-anak selembut dan sedetail mungkin, kata Inara Rusli.

Pemilik nama lengkap Ina Idola Rusli itu pun berharap bisa lebih mudah menjelaskan kondisi Virgun kepada ketiga anaknya.

Inora berkata, “Aku siap atau tidak, Insya Allah. Aku harap Allah memberikan kemudahan bagiku untuk menjelaskannya pada Starla.”

Dalam kasus ini, Inara Rusli pun mengaku tak meninggalkan Virgun yang tengah direhabilitasi usai ditangkap akibat narkoba.

Meski demikian, Inara Rusli mengaku sedang mencari waktu yang tepat untuk bertemu Virgo bersama anak pertamanya, Starla.

“Belum (kunjungan Virgo). Iya, makanya saya bilang, saya cari waktu dan kecepatan untuk menyampaikan hal ini ke Starla, karena rencananya akan mengunjungi Starla di waktu yang sama,” kata Inara.

(Tribunnews.com/Nurkhasanah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *