Giorgino Abraham Belum Terpikir Menikah, Sebut Orangtua dan Keluarga Yasmin Napper Tak Minta Cepat

Laporan Jurnalis Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aktor Georgino Abraham belum terpikir untuk menikah dalam waktu dekat dan masih merasa nyaman dengan hubungannya saat ini dengan Yasmin Napper.

Jorginho mengatakan, pihak keluarganya dan keluarga Yasmin masih tenang dan tidak ada yang memaksanya untuk segera menikah.

Georgino mengaku seluruh orang terdekatnya sangat terbuka sehingga terbuka membicarakan pernikahan di waktu yang tepat.

“Sama sekali bukan dari keluarga saya (saya sedang buru-buru menikah), atau dari keluarga Yasmin,” kata Georgino Abraham baru-baru ini di kawasan Tendian, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Orang-orang terdekat kami sangat terbuka,” ujarnya.

Jorginho mengatakan, dalam urusan pernikahan, ia tak ingin ikut campur dalam takdir Tuhan dan lebih memilih menikmati prosesnya.

“Tuhan akan memberikan momen terbaiknya. Nikmati saja prosesnya, nikmati masa pacarannya,” jelas Gino. Georgino Abraham dan Yasmin Napper membintangi sinetron bertajuk Love Story The Series yang tayang setiap hari di SCTV. (Instagram)

Ia ingin pernikahannya terlaksana selamanya, sehingga Georgina tak ingin terburu-buru menikah jika belum siap.

“Saya ingin menikah sekali seumur hidup. Jadi harus hati-hati, harus seimbang dengan pasangan dan sebagainya,” ujarnya.

Sekadar informasi, Georgino Abraham dan Yasmin Napper sudah menjalin hubungan romantis selama dua tahun. Saat ini keduanya masih disibukkan di dunia akting meski jarang memiliki proyek bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *