Dokter Aileen Seto: Tampil Percaya Diri Tingkatkan Kualitas Hidup

Laporan koresponden Tribunnews.com Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pakar kecantikan Dr. Aileen Seto mengatakan rasa percaya diri berpengaruh tidak langsung terhadap peningkatan kualitas hidup.

Tampil percaya diri memerlukan banyak faktor. Salah satunya adalah perawatan kulit wajah yang memperbaiki kondisi kulit yang rusak serta menjadikannya sehat dan berkilau.

Namun, banyak orang mengambil jalan pintas dengan pengobatan yang mengubah penampilan pasien sehingga efeknya hanya sementara.

Oleh karena itu, sangat penting bahwa perawatan inovatif meningkatkan kemampuan setiap orang untuk mencapai kelebihannya tanpa kehilangan keasliannya.

“Tentu saja hal ini memberikan tantangan bagi klinik estetika untuk menawarkan rangkaian perawatan yang sesuai dengan kebutuhan individu,” kata Aileen dalam keterangannya, Jumat (27/09/2024).

Direktur Esteglow Beauty Clinic mengatakan, pasien saat ini tidak sekadar menerima pengobatan dan menentukan pilihan, namun mendapat solusi yang terencana untuk mencapai hasil yang maksimal dan memuaskan.

Salah satu yang terpenting adalah bagaimana meregenerasi kolagen sekaligus memperbaiki struktur kulit. 

Ini juga merupakan produk terakhir yang mengaplikasikan teknologi terkini bernama Cynoglow yang pertama di Indonesia yang menggabungkan PicoSure Pro dan Potenza.

Drsong4u, spesialis bedah plastik di Seoul, mengatakan: “Teknologi ini tidak hanya cocok untuk pasien yang memiliki masalah bintik dan tekstur kulit tidak rata, tetapi juga memberikan solusi bagi pasien yang ingin menunda atau mempertahankan hasil gerakan wajahnya.” Pemegang sertifikat Klinik Drsong4u.

Wanita cantik berusia 40 tahun ini mengatakan kliniknya menawarkan layanan teknis yang bertujuan untuk memperbaiki kulit serta otot wajah, sehingga menciptakan hasil yang lebih alami dan tahan lama.

Aileen Seto berkata: “Hal ini memungkinkan semua pasien kami merasa puas dengan penampilan mereka tanpa harus melakukan perubahan besar, dan semua perawatan kami memiliki satu kesamaan: merangsang produksi kolagen, sehingga memberikan hasil yang lebih alami dan tahan lama. ”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *