Jokowi Kunjungan Kerja ke Kaltim, Agenda Buka Rakernas Apeksi hingga Resmikan Infrastruktur di IKN

Seperti dilansir Tribunnews Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Kalimantan Timur (Kaltim) dalam kunjungan kerja pada Selasa (04/06/2024).

Presiden rencananya akan menyelenggarakan Kelompok Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Daerah Seluruh Indonesia (Apeksi) ke-17 tahun 2024.

Selain itu, Presiden Jokowi juga akan melaksanakan pembangunan sejumlah infrastruktur di Ibukota Kepulauan (IKN) Kalimantan Timur.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden IKN didampingi sejumlah pejabat, antara lain: Sekretaris Negara Pratikno Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang juga Plt Menteri. Ketua Otoritas IKN Basuki Hadimuljono Wakil Menteri Pertanian dan Tata Ruang/Wakil Direktur Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) IKN Raja Juli Antoni Wishnutama Kusubandio

Tampak pula bersama: Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudi Saladin Paspampres, Panglima Mayjen TNI Achiruddin Plt. Wakil Kepala Sekretariat Presiden yang membidangi Protokol Pers dan Pers Publik M. Yusuf Permana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *