Mulai Perlihatkan Wajah Anak, Arie Kriting: Semua Kemauan Indah Permatasari

Laporan Jurnalis WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM.

Selama dua tahun terakhir, Indah Permatasari dan Arie Kriting mengunggah foto dan video anaknya, kerap menutupinya dengan stiker dan memandangi sang buah hati.

Namun, Indah Permatasari dan Arie Kriting belakangan ini mulai mengunggah foto di media sosial dan memperlihatkan wajah Naka ke publik.

Arie Kritting mengungkap alasan Indah dan Naka memperkenalkan wajah anaknya saat berusia dua tahun.

Kamis (30) (5/5/2024) malam.

Diakui Arie, psikologi Indah akan terganggu jika melihat komentar mesum saat Naka mengunggah foto wajahnya saat pertama kali lahir di dunia.

Karena Ari ingin Naka mendapat ASI eksklusif dari Indah. Ia khawatir istrinya kesulitan menyusui karena komentar kasar netizen.

“Sekarang Indah sudah lebih kuat dan rileks, para ibu jadi paham kalau ibu menyusui itu sensitif kan? Bayinya tidak kita ekspos dulu agar Indah bisa fokus dan tidak berpikir,” ujarnya.

Arie mengaku mengunggah foto wajah Naka karena keinginan istrinya. Ia mengatakan ingin membagikan wajah anaknya agar Indah tidak mati bersama anaknya.

“Yah, baguslah dia ingin berbagi fotonya dengan anak-anaknya tanpa menutupi wajahnya, tanpa dokumentasi. Kenapa? Aku khawatir cetakan digitalnya tidak akan pernah terungkap di masa depan, tapi dia merasa itu akan terungkap. di,” kata Arie Kriting.

“Indah sudah siap sekarang, terserah masyarakat mau bilang apa yang penting agar bayinya tumbuh besar dan sehat serta nyaman,” ujarnya.

Indah Permatasari mengaku enggan membagikan foto wajah bayinya saat baru lahir karena rasa takut dalam dirinya.

“Dulu yang ada hanya rasa takut, tapi tidak berlebihan,” kata Indah Permatasari. (ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *