Sogi Indra Dhuaja Jarang Tampil di TV, Akui Tak Lagi Terima Banyak Tawaran Kerja

Laporan jurnalis Tribunnews.com Fauzi Alamsya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Nama aktor sekaligus komedian Sogi Indra Dhuwaja tak lagi disebutkan di layar televisi.

Sogi Indra Dhuja sebelumnya populer dengan acara Extravaganza. Wajahnya muncul di televisi setiap hari. Tapi sekarang tidak lagi.

Meski diakui Sogi, ia tak segan-segan tampil di acara TV.

“Sebenarnya saya tidak pensiun (dari dunia entertainment), sebenarnya saya masih ingin, sebenarnya saya tidak akan pernah dipanggil kembali. Kalau ada tawaran, ayo,” kata Sogi sambil tersenyum saat ditemui di kawasan Fatmawati. Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski demikian, Sogi telah menyelesaikan proyek film yang akan tayang tahun depan.

“Saya akhirnya bisa memfilmkan istri Ernest, dan kemarin saya punya sedikit adegan yang sangat menyenangkan untuk diambil gambarnya,” kata Sogi.

Tak banyaknya undangan tampil di TV tak membuat Sogi patah semangat. Sejauh ini, ia memilih menjadi penyiar dan manajer radio podcast termasuk Imam Darto, Surya, Angga Ngoc, dan Omesh. 

“Kalau akhir pekan dia mengudara di Kiss FM dan siangnya dia menjadi pengelola Podkesmas,” ujarnya. 

Sogi kemudian memanfaatkan momen tersebut dengan sebaik-baiknya karena ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Sogi Indra Dhuja berkata: “Sekarang lebih banyak orang yang menjemput dan menjemput anak, mendekatkan mereka, mengantar mereka ke sekolah, mengajari mereka segalanya, istri pergi bekerja.” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *