Mees Hilgers Tak Gentar Saat FC Twente Hadapi MU di Old Trafford Bola Itu Bulat, Begini Kata Hilgers

Mees Hilgers Tak Gentar FC Twente Hadapi MU Old Trafford, Bola Dibalik, Ini Kata Hilgers.

TRIBUNNEWS.COM – Calon pemain timnas Indonesia, Mees Hilgers akan unjuk kebolehan saat timnya, FC Twente bertandang ke Manchester United, Stadion Old Trafford, Manchester pada pekan pertama Liga Europa, Kamis (26/9) Pertama. Pagi. .

Hilgers bersama rekan setimnya di PEC Zwolle, Eliano Reijnders, tinggal menunggu penobatan menjadi warga negara Indonesia (WNI) usai Keputusan Presiden (Keppres) ditandatangani Presiden Jokowi.

Keduanya akan diambil sumpah kewarganegaraan Indonesianya di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Den Haag, Belanda, dan akan diambil sumpahnya oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada 30 September mendatang.

Hilgers diharapkan bisa membela Tim Garuda pada putaran ketiga Piala Dunia 2026 Asia saat menghadapi Bahrain, Kamis Oktober mendatang.

Pertandingan di Old Trafford berlangsung sangat seru bagi para pendukung Twente. Pasalnya, ini adalah laga mereka melawan Manchester United. 

Sekitar 3.700 tiket untuk penggemar Twente telah terjual. Pimpinan tim ini dikabarkan sedang mengawasi tim-tim tersebut di kandang tim ini, Stadion De Grolsch Veste.

FC Twente finis ketiga di Eredivisie musim lalu untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun. Hal ini membuat mereka lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya sejak berkompetisi di kompetisi yang sama pada musim 2012-13.

Pasukan Joseph Oosting tampil impresif musim ini, finis keempat dengan 11 poin dari enam pertandingan pertama mereka di Premier League, termasuk dua pertandingan terakhir melawan Heerenveen dan Almere City.

Setelah mengalahkan Heerenveen asuhan Robin van Persie 2-0, Tukkers menang 5-0 di Almere akhir pekan lalu, melalui gol Sem Steijn (2), Sam Lammers, Ricky van Wolfswinkel dan Anass Salah-Eddine.

Hilgers sendiri ingin bersaing melawan Setan Merah di Dream League. “Bermain dengan tim seperti itu hanyalah mimpi. Saya pikir akan bagus untuk menunjukkan karakter kami,” kata Hilgers kepada VoetbalPrimeur.

“Kami mempunyai tim muda dengan banyak talenta dan saya pikir ini adalah pertandingan di mana kami harus menunjukkan bagaimana kami bermain sepak bola,” ujar pemain berusia 23 tahun itu. 

Meski Man United punya sumber daya untuk pemain yang lebih baik, Hilgers menegaskan dia tidak takut. Ia berharap Twente bisa mencuri poin dari Manchester.

“Saya pikir Anda bisa mendapatkan hasil dari tim mana pun. Bolanya membulat dan mudah masuk ke gawang,” kata Hilgers optimis.

Hilgers akan bekerja di jantung pertahanan Twente yang menggunakan formasi 4-2-3-1. Ia didampingi Max Bruns, serta dua bek sayap, yakni Bart van Rooij, dan Anass Salah-Eddine.

Para pemain bertahan ini akan bekerja keras untuk membalikkan gelombang serangan United. Pasukan Erik Ten Hag geram usai ditahan imbang 0-0 oleh Crystal Palace di laga terakhirnya.

Hasil imbang ini berakhir setelah kemenangan 3-0 atas Southampton, dan kemenangan 7-0 atas Burnsley di Piala Liga Inggris. 

Manajer Ten Hag mengatakan United “memakan Istana hidup-hidup” di babak pertama di Selhurst Park. Hasil akhir yang buruk membuat laga berakhir imbang tanpa gol. 

Dan dia bersumpah untuk mereformasi garis depan menjadi sehat dan kejam dalam mengejar kesuksesan. FC Twente mungkin yang pertama terkena murka Ten Hag.

Usai menjamu FC Twente, Setan Merah akan menghadapi Porto, Fenerbahce Jose Mourinho, PAOK, Bodo / Glimt, Viktoria Plzen, Rangers dan FCSB dalam kompetisi baru yang diikuti 36 tim.

Setan Merah yang hanya kalah sekali dalam 24 laga kandang terakhirnya di Liga Europa, dengan percaya diri menantikan kedatangan pemain internasional Belanda itu. 

Marcus Rashford berharap untuk kembali ke susunan pemain setelah absennya yang mengejutkan di Palace, setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan. 

Alejandro Garnacho, Amad Diallo dan Antony juga akan berjuang untuk menjadi starter di samping, sementara Joshua Zirkzee mungkin terus menyerang karena Ten Hag secara bertahap membawa kembali Rasmus Hojlund.  Sebuah permainan yang fantastis 

JOSEPH Oosting telah menjadi pelatih Twente sejak Juli 2023. Dia memenangkan 27 dari 48 pertandingan di bawah kepemimpinannya, dan ditugaskan untuk menyelesaikan 7 rekor tak terkalahkan klub di Liga Europa.

Sebuah tugas yang sangat sulit bagi Tukker. Pasalnya, mereka hanya memenangkan satu kali dari 13 pertandingan terakhirnya melawan tim Inggris di semua kompetisi – kemenangan 1-0 saat menjamu Fulham di babak penyisihan grup Liga Europa 2011-12.

“Pertandingan ini akan luar biasa, kami akan bersaing dengan pemain internasional, kami akan menunjukkan kualitas kami, mengikuti kompetisi ini adalah hadiah atas kesuksesan yang kami raih musim lalu ketika kami finis di posisi pertama. , “katanya. 

(Berita Tribun/sarang)

Skor Langsung – FC Twente akan menghadapi United di Old Trafford – Mees Hilgers akan menjalani pertandingan impian – 30 September akan dinobatkan sebagai warga negara Indonesia.

Duel Manchester United vs FC TwenteDream 

Marcus Rashford adalah Striker berusia 26 tahun, pemain sayap Inggris untuk Manchester United

Statistik Liga Premier4(1) bermain 347 menit 1 gol0,8 tendangan 6,64

Mees Hilgers adalah bek tengah Indonesia berusia 23 tahun (saat ini) FC Twente

Statistik Eredivisie 5 bermain 450 menit 1 assist 1 kuning 1,2 tembakan ke gawang 89,3 persentase operan benar 6,67*) Pada tanggal 30 September 2024, Hilgers akan dilantik menjadi warga negara Indonesia.

Liga Europa Pekan 1 Liga Inggris Old Trafford, Manchester Kamis (26/9) 02.00 WIB

S-M-M-K-Manchester United 4-2-3-1 Bertemu; Mazraoui, Maguire, Martinez, Dalot; Ugarte, Mainoo; Antony, Fernandes, Rashford; Pemain Zirkzee Absen: Leny Yoro, Tyrell Malacia, Victor Lindelöf, Luke Shaw    

 M-M-S-K-SFC Twente 4-2-3-1Pembatalan; Van Rooij, Hilgers, Bruns, Salah-Eddine; Benar, Regger; Membusuk, Steijn, Van Bergen; Pemain Lammers yang hilang: Younes Taha, Bart van Rooij, Michal Sadílek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *