Terbang ke Thailand, Bareskrim Polri Sudah Petakan Lokasi Persembunyian Fredy Pratama

Laporan reporter Tribunnews.com Abdi Rianda Shakti 

TribuneNews.com, Jakarta – Pasukan Kriminal Polri di Thailand akan menangkap gembong narkoba internasional Freddy Pratama.

Saat ini, polisi sudah mengetahui di mana Freddie bersembunyi di Thailand.

“Sekarang kita ada tim utuh di sana. Dari Thailand memang sudah bergerak untuk menangkap Freddie Pratama,” kata Direktur Narkoba BareScream Brigjen Pol Mukti Juharsa kepada wartawan, Selasa (11/6/2024).

Untuk saat ini, Mukti sepakat untuk terus berkoordinasi dengan otoritas Thailand untuk mendapatkan perkembangan terkini.

“Ya, kami terus mengupdate mereka setiap hari seiring pencarian dan sekarang sudah ada operasi yang kuat,” ujarnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah Thailand, imigrasi, dan polisi yang bekerja sama dengan tim kami untuk menangkap Freddy Pratama,” ujarnya. Penjahat melindungi Freddy yang asli

Mukti mengatakan banyak kendala yang membuat polisi kesulitan menangkap Freddie.

Mengenai keberadaan Freddy Pratama masih ada indikasi berada di Thailand, namun kami masih kesulitan untuk menangkapnya, Brigjen Pol Mukti Juharsa, Direktur Narkoba BareScream, kepada wartawan, Jumat (29/12). 2023). . .

Mukti mengatakan salah satu kendala yang dihadapi pihaknya adalah perlindungan Freddie Pratama oleh sekelompok penjahat Thailand.

“Dia dalam perlindungan penjahat karena orang tuanya adalah bagian dari organisasi narkoba di Thailand. Jadi harap bersabar sedikit. Jadi kami masih berusaha melakukan itu (penangkapan),” ujarnya.

Lebih lanjut, Mukti menjelaskan, BareScream kini telah menggandeng beberapa rekanan untuk mempercepat proses penangkapan.

“Sekarang kita sudah bergabung dengan BNN, BNN, Bareskrim, Bea dan Cukai, Kepolisian Thailand, Divhubinter dan Bea Cukai dari Thailand, dan Interpol,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *