Zee Asadel Baru Tahu Istilah ‘Kejengkolan’ Saat Jadi Dokter di Series ‘Sekotengs’

Laporan Jurnalis Tribunnews.com Bayu Indra Permana

Tribun News.com, Jakarta – Mantan anggota JKT 48 Zee Asadel mengaku mengetahui istilah ‘pelecehan’ saat menjadi dokter di serial ‘Sekotngs’.

Bahkan, ia belum menerima secara spesifik istilah pelecehan seperti yang lazim digunakan di masyarakat. Saat syuting itulah Zee mendapat istilah Djengolisme atau Djengolisme.

Namun Zee masih belum bisa memastikan apakah itu benar atau tidak karena ia mengaku sering menjadi korban sindiran aktor lain. 

“Mereka banyak bercanda, entah itu bercanda atau tidak. Mudah-mudahan benar dalam dunia kedokteran karena saya ingat Jekolisme,” kata Zee Asadal di kawasan Duran Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2024). .

“Saya menemukan orang yang makan jengol terlalu banyak bisa sakit, dan ya itu (gangguannya),” ujarnya sambil tertawa.

Diadaptasi dari webtoon, Zee berperan sebagai Maudie, seorang dokter residen.

“Saya Maudie, dan dia mungkin akan berkonflik karena pilihannya menjadi dokter, tapi sebaliknya, jika dia ingin egois, Maudie ingin merasa dicintai,” jelas Zee.

“Dia tidak bisa menyeimbangkan prioritasnya dengan apa yang dia inginkan,” lanjutnya.

Sekadar informasi, serial Sekotengs yang diproduksi oleh Falcon Picture dibintangi oleh Adipati Dolken, Abidsar Al Ghifari, Giorgino Abraham, Urbani Yasis, dan Zee Asadal sebagai tim dokter yang akan ditumpangi.

Serial tersebut nantinya akan tayang di platform streaming Prime Video mulai 26 September 2024 sebanyak enam episode.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *