Banyak Teman Ceritakan Masalahnya, Astrellita Trisnawati Termotivasi Dalami Psikologi

Laporan Jurnalis Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kesehatan mental menjadi salah satu isu yang selalu menarik perhatian generasi Z. Dan harus diakui, kesadaran banyak masyarakat terhadap isu tersebut semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Astrellita Trisnawati pun menaruh perhatian terhadap hal tersebut, terbukti dari konten-kontennya di media sosial.

Ketertarikannya tak lepas karena banyak teman yang curhat kepadanya mengenai permasalahan mereka.

“Teman-teman banyak yang percaya sama saya, lalu saya analisis penyebab permasalahannya, hingga akhirnya saya temukan solusinya, seperti melihat ‘di balik layar’ sebuah film,” kata Astrell, sapaan akrabnya bagi media.

Ia mengaku memiliki minat yang besar terhadap bidang psikologi dan psikoterapi meski tidak memiliki latar belakang pendidikan tersebut.

Antusiasmenya terhadap hal-hal baru menjadi semacam bahan bakar untuk memperdalam minatnya terhadap psikologi dan psikoterapi.

“Selalu tertarik pada hal-hal baru adalah motivasi utama saya,” lanjut anggota Ikatan Influencer Indonesia ini.

Merasa mempunyai kemampuan untuk memberikan solusi efektif terhadap permasalahan teman-temannya, Astrell pun antusias mempelajari psikologi dan psikoterapi.

Misinya adalah mendidik lebih banyak orang tentang kesehatan mental. 

“Saya berharap berkat konten yang saya bagikan, semua orang bisa mengeluarkan potensi terbaiknya dan juga menemukan kedamaian batin,” ujarnya.

Ia yakin dan percaya bahwa setiap orang dapat melatih dirinya untuk fokus pada hal-hal positif dan terus belajar, sekaligus berbagi manfaat kepada banyak orang melalui konten yang mereka bagikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *