Menko Airlangga Jajaki Peningkatan Kerja Sama Ekonomi Indonesia-Kanada

Laporan dari reporter Tribunnews.com Denis Destrjavan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto berupaya meningkatkan kerja sama ekonomi antara Indonesia dan Kanada.

Menko Airlangga melakukan kunjungan kerja beberapa hari ke Vancouver, Kanada pada awal September 2024.

“Perjalanan ini untuk menjajaki semakin berkembangnya kerja sama ekonomi, perdagangan, dan investasi antara Indonesia dan Kanada,” kata Airlangga saat dikonfirmasi, Selasa (03/09/2024).

Ia menghimbau para pengusaha Indonesia dan diaspora di Kanada untuk terus bersinergi menciptakan lapangan kerja, maju dan mengharumkan nama Indonesia. Hal itu dijelaskan Airlangga dalam pertemuan yang diselenggarakan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) dengan pengusaha, diaspora, komunitas, dan pelajar Indonesia di Vancouver, Kanada.

Dalam pertemuan tersebut, Menteri Airlangga memaparkan mengenai perkembangan perekonomian global dan perekonomian Indonesia, serta berbagai isu strategis yang akan menjadi tantangan dan peluang bagi perekonomian Indonesia di masa depan.

Airlangga mengajak diaspora Indonesia dimana pun berada untuk terus bersinergi membangun dan mengharumkan nama bangsa.

“Kepada saudara-saudara sekalian se-Indonesia, terima kasih atas kunjungan, usaha dan sumbangsihnya. Teruslah bersinergi untuk terus berkarya, maju dan mengharumkan nama Indonesia dimanapun kalian berada,” kata Airlangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *