Keseruan Friday Noraebang Hibur K-Popers, Lagu-lagu BTS hingga NCT ‘Disikat’

TRIBUNNEWS.COM – Orang Korea tidak tertarik dengan segala macam kegiatan motivasi. Terutama K-pop.

Minimnya idola tidak menyurutkan semangat pecinta musik K-pop untuk berkumpul di satu tempat dan bersenang-senang di sebuah acara, seperti terlihat pada pembukaan Ubetz Cafe Cabin Star di Pasar Kota, Pondok Gede, Bekasi.

Kemeriahan tak lepas dari kehadiran grup karaoke Jakarta Friday Noraibang.

Mereka kerap menghibur para K-popper dengan membawakan lagu-lagu populer dari girl grup dan boy grup Korea Selatan hingga BTS, Twice, NCT, dan lainnya.

“Saat kami tampil, menyenangkan, grup tersebut bahkan ikut serta dalam panggilan Ubeatz kepada kami,” kata anggota Friday Norabang, Fariz, baru-baru ini.

Menurutnya, perkembangan K-pop di Indonesia sangat pesat karena munculnya grup idola seperti BTS dan NTC. Dua kali, Blackpink.

“Kita lihat artis-artis Korea kebanyakan banyak yang aktif di Indonesia. Mereka memang fokus ke pasar Indonesia sepertinya. Entah itu fanmeeting, konser, banyak yang ke Indonesia karena antusias K-pop di Indonesia. besar sekali,” lanjut Fariz.

Menyadari peluang ini, Ubeatz Cafe Cabin Star menghadirkan pengalaman multi-hiburan.

“Di sini pengunjung bisa berkumpul dengan teman-teman untuk beraktivitas, berkreasi dan mengekspresikan diri,” jelas Sugireski selaku CEO Ubeatz.

Selain penampilan Jumat Norabang, DJ Mogu, Melonix, DJ Mogu, Melonix memeriahkan pembukaan Ubetz, dengan beberapa stand-up comedian dan berbagai perlombaan.

Diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 19-21 Juli 2024, acara bertajuk “Be Trendsetter, Let’s Groove” ini merupakan wujud komitmen Ubitz dalam menumbuhkan kreativitas anak bangsa.

“Acara ini merupakan komitmen UBZ dalam mendukung kreativitas anak bangsa,” tegas Sugireski.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *