Satu dari 7 Mayat Kali Bekasi Langsung Dimakamkan di Rawalumbu

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI- Salah satu dari tujuh jenazah yang teridentifikasi di Kali Bekasi, Muhammad Rizki (19), langsung dipindahkan ke rumah duka di RT 01 RW 10, Kelurahan Bojong Menteng, Rawalumbu, Kota Bekasi, Barat pada Selasa, Jawa Barat. . (24/09/2024). 

Jenazah tiba sekitar pukul 18.30 WIB, disambut haru keluarga dan pelayat yang hadir di rumah duka untuk mendoakan mendiang. 

Prosesi salat jenazah pun langsung digelar pihak keluarga, diikuti banyak pelayat yang terdiri dari tetangga, kerabat, dan rekan kerja. 

Usai prosesi pemakaman usai, peti mati berisi jenazah Rizki dibawa ke pemakaman tak jauh dari rumah duka. 

Suara Tahlil terdengar serentak mengiringi proses perjalanan jenazah menuju makam. 

Nisin, Ketua RW sekaligus kerabat Rizki, mengatakan, pihaknya mendatangi RS Polri Kramat Jati di Jakarta tiga hari lalu untuk keperluan identifikasi. 

Minggu pagi (22/9), dia dibawa ke RS Polri, sehingga dirawat di rumah sakit sekitar tiga hari, kata Nisin. 

Pihaknya mendapat kabar, jenazah bisa dipulangkan pada sore harinya. Perwakilan keluarga yang bersiaga di RS Polri Kramat Jati langsung memantau prosesnya hingga sampai di rumah duka. 

“Ada kabar dari RS Polri bahwa jenazah Muhammad Rizki sudah ditemukan, maka dari situ saya langsung menuju RS Polri. Alhamdulillah tidak ada masalah di sana,” jelasnya. 

Rizki merupakan satu dari tujuh jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi pada Minggu pagi (22/09/2024). 

Selain Rizki, jenazah yang berhasil diidentifikasi dan dipindahkan ke rumah duka antara lain Ahmad Davi, 16 tahun. 

Kasus penemuan tujuh jenazah tersebut diduga terkait dengan pembubaran sekelompok pemuda yang hendak melakukan tawuran pada dini hari Sabtu (21/9/2024) ini. 

Tim Patroli Presisi Polda Metro Jaya dibubarkan, rombongan anak muda pun kocar-kacir saat Tim Presisi datang. 

Sebanyak 22 orang berhasil diamankan, sisanya mengungsi ke pemukiman warga dan ada pula yang memilih terjun ke Sungai Bekasi.

Pengarang : Yusuf Bachtiar

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Sesampainya di Rumah Duka, Satu dari Tujuh Jenazah Kali Bekasi Langsung Dimakamkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *