Mantan Direktur HSBC Jadi Nakhoda Baru Bank Neo Commerce

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Neo Commerce Tbk telah menyetujui pengangkatan Eri Budyono sebagai CEO.

Hal ini mengacu pada apa yang tercantum dalam salinan keputusan Direksi Otoritas Jasa Keuangan tentang hasil uji kesesuaian dan kesesuaian, serta instrumen pernyataan pembuka pengangkatan. Presiden dan Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Tbk pada tanggal 9 Agustus 2024.

Eri Budiono, seorang bankir berpengalaman dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, ditunjuk oleh pemegang saham bank tersebut sebagai pimpinan baru BNC pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada April tahun lalu.

Airy adalah seorang bankir dengan pengalaman di bidang perbankan komersial di perbankan internasional dan regional.

Beliau memiliki pengalaman menduduki posisi dewan direksi di sejumlah bank terkemuka seperti HSBC Indonesia, Maybank Indonesia dan Rabobank International Indonesia. Eri Budyono meraih gelar Sarjana Perbankan dan Keuangan dari Monash University, Melbourne, Australia.

“Atas nama seluruh bankir baru, saya menyambut Eri Budyono yang memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di industri perbankan. Kami yakin Eri adalah orang yang tepat untuk memimpin BNC agar tumbuh dan berkembang lebih cepat. Aditya Windarwo, Direktur Bisnis, PT Bank Neo Commerce Tbk.

Struktur kepengurusan baru perusahaan juga diharapkan dapat memperkuat struktur kepengurusan BNC, meningkatkan praktik tata kelola yang baik, meningkatkan kinerja perusahaan dan menjadikan BNC sebagai bank layanan digital pilihan utama masyarakat Indonesia.

Dengan demikian, susunan Direksi Bank Neo Commerce per Agustus 2024 adalah sebagai berikut: Ketua: Eri Budiono Direktur Bisnis: Aditya W. Windarwo CEO: Ricko Irwanto Direktur Teknologi Informasi: Chen Jun

Eri Budiono mengatakan BNC merupakan salah satu bank digital terkemuka di Indonesia dengan layanan dan produk perbankan yang lengkap.

“Saya telah mengikuti dengan cermat pertumbuhan dan perkembangan BNC sejak awal. Kini saya telah menjadi bagian dari keluarga BNC yang lebih besar,” ujarnya.

“Saya berharap kita dapat menjadikan BNC menjadi bank digital yang dapat menjadi pilihan semakin banyak masyarakat dengan memberikan layanan yang nyaman dan produk perbankan yang aman untuk digunakan, dan yang terpenting menjadikan BNC Menjadi salah satu bank yang dipercaya jutaan masyarakat Indonesia. Erie.

Iri menegaskan, pihaknya berkomitmen meningkatkan daya saing bank sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan meningkatkan operasional perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *