Moira Clinic Hadirkan Teknologi Deteksi Dini Penyakit Jantung dengan Troponin I

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG – Klinik Moira, satu-satunya klinik kecantikan yang dilengkapi pusat kesehatan di Jawa Tengah, berinovasi dengan memperkenalkan instrumen terbaru Troponin I. Alat rapid test dari Biopanda ini bisa mendeteksi penyakit jantung sejak dini. Dengan mengukur kadar protein dalam darah, hal ini dapat membantu mencegah serangan jantung sebelum gejalanya memburuk.

Klinik Moira tidak hanya peduli pada kecantikan, tetapi juga kesehatan fisik. Rumah sakit menawarkan terapi oksigen hiperbarik, yang memungkinkan tubuh menyerap lebih banyak oksigen dengan bernapas di ruang bertekanan tinggi. Perawatan ini membantu menyembuhkan luka, meregenerasi jaringan, meningkatkan sirkulasi darah, mempercepat penyembuhan luka dan melawan kelelahan kronis.

“Selain Troponin I, rumah sakit ini juga menawarkan terapi ozon yang baru dimulai pada Agustus 2024. Terapi ozon bermanfaat untuk meningkatkan oksigen tubuh, detoksifikasi darah, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh,” kata dr. Lisa Harjono.

Dengan layanan Troponin I di klinik Moira, penderita serangan jantung dapat mendapat pemantauan ketat dan deteksi dini untuk mencegah serangan jantung terulang.

“Pasien dengan riwayat serangan jantung adalah kelompok yang sangat berbahaya. Data menunjukkan serangan susulan bisa terjadi dalam waktu satu bulan setelah kejadian sebelumnya. Oleh karena itu, selain pengobatan, pemantauan cermat dan deteksi dini sangat penting untuk mencegah serangan jantung, kata Hendry Kahyno, Marketing Group PT Rapha Medistra.

Dengan tersedianya Rapid Troponin I Test, Hyperbaric Oxygen Therapy, dan Ozone Therapy, Moira Clinic semakin memperkuat komitmennya dalam memberikan solusi kesehatan yang komprehensif dan inovatif kepada masyarakat Semarang.

Rasakan layanan teknologi dan kesehatan di Klinik Moira, langsung di Jl. Imam Bonjol #157, Pindrikan Lor, Kek. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *