Ringankan Bantuan Ekonomi, Sejumlah Ojol di Jakarta Terima Makanan Bergizi Gratis

Laporan reporter TribuneNews Eric Sinaga

Tribunenews.com, JAKARTA – Pengendara ojek online (ozal) di wilayah Timur, Selatan, dan Tengah mendapat bantuan pangan gratis.

Pendistribusian bahan pokok seperti beras, minyak goreng, dan mie instan dilakukan di beberapa tempat di Jakarta.

Para relawan juga memberikan layanan cukur gratis yang dicari para driver segera di lokasi acara.

Penyelenggara acara, Marzouki mengatakan, acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan relawan Mas Gibran untuk menjangkau masyarakat dan memberikan manfaat nyata.

“Kami ingin hadir dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan, termasuk para pengemudi ojek online yang bekerja tanpa mengenal lelah. Kami berharap acara ini sedikit meringankan beban mereka,” kata Marzuki dalam keterangannya, Senin (23/9/2024). .”

Selain itu, Marzuki juga mengatakan, program ini akan dilanjutkan di wilayah lain di Jakarta, bahkan di luar Jakarta jika memungkinkan.

“Kami ingin memperluas infrastruktur. “Saya berharap semakin banyak kelompok yang saling membantu dan berbagi kebaikan,” tutupnya.

Rudi, salah satu pengemudi taksi online (ozal) di Jakarta Timur, mengaku mendapatkan sembako gratis sangat membantu.

“Saya senang ada acara seperti ini. “Belanja dan bercukur gratis sangat membantu, terutama di tengah perekonomian yang sulit ini,” kata Rudy, seorang sopir taksi online yang disponsori di Jakarta Timur. 

Bantuan ini, kata dia, memberikan dorongan baru bagi para pengemudi untuk terus bekerja dengan semangat meski menghadapi banyak tantangan. Event ini akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 20 hingga 22 September 2024.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *