Komplotan Pencuri Incar Isi Mobil Box, Korban Dilakban hingga Diturunkan di Pinggir Jalan

Laporan reporter Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Seorang sopir truk melaporkan adanya insiden perampokan dengan kekerasan yang dilakukan komplotan penjahat.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Bekasi – Bundaran Karawang Mareleng, Rt 001/005, Bojongsari, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/9/2024).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, korban berjenis kelamin laki-laki dan dua orang saksi, K dan A, dimintai keterangan terkait kejadian tersebut.

Awal kejadian, seorang pelapor dari perusahaan Brebes tujuan Jakarta Utara, Priok, membawa kendaraan CDD panjang bernomor B-9299-KXT yang memuat 23 dus sepatu Adidas, jelasnya. pernyataan Minggu (22/9/2024).

Saat melintasi Jalan Losarang Indramayu, korban dihadang sekelompok penjahat yang terdiri dari dua mobil pribadi.

Berdasarkan keterangan almarhum, mobil yang terjebak adalah CRV berwarna putih dan belum diketahui jenis mobil berwarna hitam tersebut.

Pemohon kemudian dikeluarkan dari mobil dan dimasukkan ke dalam mobil berwarna hitam. Di dalam mobil, pelapor ditutup matanya, lehernya menempel di kepala dan tangannya diikat ke belakang, kata kepala departemen.

Almarhum mengaku berjalan selama empat jam dengan pipa terpotong.

Almarhum kemudian dijatuhkan di pinggir Jalan Kedungwaringin, Desa Bojongsari, matanya masih ditutup lakban dan mobilnya terparkir di pinggir jalan, tambahnya.

Akibat kejadian tersebut, pelapor kehilangan 23 dus sepatu Adidas yang diperkirakan bernilai Rp62.186.835.

Juga satu buah handphone Samsung, satu buah charger, satu buah e-money, dan uang tunai Rp 300 ribu.

– Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kota Bekasi untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, kata Ade Ary.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *