Yasmin Napper Ketakutan Saat harus Beradegan Kerasukan

Laporan reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Minasmin Napper mengaku takut saat harus berakting dalam adegan kerasukan di film ‘Thagut’.

Ketika dia terlalu terlibat dalam adegan kerasukan, dia mengira dia benar-benar kerasukan.

Pada Kamis (15/8/XXI Epicenter Kuningan Jakarta Selatan), minasmin Napper berkata sambil tertawa, “Saya sempat takut dan takut untuk beberapa saat, saya merasa jika saya menggali terlalu dalam, saya benar-benar akan jatuh ke dalam keputusasaan. ? ) 2024).

“Tapi kami tidak menggunakan kurban atau benda apa pun untuk menembak, jadi aman,” ujarnya.

Selama tiga minggu, Minasmin Napper mencoba memahami adegan kerasukan dengan melihat berbagai referensi film yang menampilkan adegan kerasukan.

“Dalam waktu tiga minggu, Anda pasti bisa satu kelas dengan pelatih eksekutif,” kata Minasmin.

“Saya sudah menonton beberapa film yang ada adegannya,” ujarnya.

Agung Saputra selaku produser Leo Pictures mengatakan itu adalah momen yang paling ditunggu setelah sekian banyak drama.

Thagut menawarkan konsep horor yang berbeda dari yang lain. Ceritanya tentang kehidupan modern, perilaku masyarakat yang percaya pada dukun dan dukun untuk menyembuhkan penyakit, mendapatkan kekayaan, menikah, membuat pelet, dan lain-lain, katanya.

“Saya pikir ketika saya mengganti nama Kiblat menjadi Thagut, saya pikir itu adalah nama yang tepat, jadi saya berkonsultasi dengan para sesepuh sebelum menggunakan nama tersebut, dan mereka semua mengatakan itu sesuai dengan konteksnya. Kemudian beberapa sesepuh menonton film tersebut dan nama Thagut adalah sangat tepat,” ujarnya.

Thagut mengusung konsep narasi baru dan unik bertema pemberontakan, berfokus pada seorang dukun sakti bernama Abah Mulya. 

Disutradarai oleh Leo Pictures, film horor ini dibintangi oleh Minasmin Napper, Arbani Aziziz, Ria Richis, Keanu Azka, Hannah Saraswati, dan Dennis Adhiswara.

Film terbaru Bobby Prasetyo akan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *