Mahalini Diisukan Selingkuh dari Rizky Febian, Sule Beri Tanggapan

TRIBUNNEWS.COM – Belakangan ini media sosial kembali dihebohkan dengan isu perselingkuhan yang menyeret nama penyanyi Mahalini.

Isu tersebut bermula dari akun media sosial TikTok @hazwa__ yang menuding istri Rizki Fabian itu selingkuh dengan pemain keyboard bandnya.

Sebelumnya, akun TikTok juga membagikan narasi serupa pada tahun 2023 dengan berbagai hinaan yang merugikan nama Mahalini.

Meski demikian, baik Mahalini maupun Rizki Fabian tetap tenang dan memilih tak ambil pusing dengan rumor tersebut.

Pertanyaan soal orang ketiga pun langsung dijawab oleh ayahnya Sule.

Sule pun mendukung Rizki Fabian dan menantunya Mahalini.

“Hati-hati dengan media sosial, tidak peduli apa lagi yang ada di luar sana bagi kita di sini, hak kalian untuk berpendapat baik atau buruk, itu hak kalian,” kata Sule, Selasa (24/9/2024) seperti dikutip oleh YouTube Cumi. )).

“Tidak apa-apa mengolok-olok kami,” lanjutnya.

Dalam berbagai kesempatan, Sule pun mengutarakan keyakinannya bahwa putranya dan Mahalini adalah pasangan yang saling mencintai dan tidak mungkin terpengaruh oleh gosip murahan.

“Tidak pernah ada jawaban, kenapa lapor, saya capek sekali,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sule Rizki berpesan kepada Fabian dan Mahalini untuk fokus bekerja saja.

Sebab dugaan tersebut hanyalah rumor belaka, bukan fakta yang perlu diklarifikasi.

“Teruslah berkarya. Kalau kami tidak berkenan biarkan saja, jangan khawatir, jangan khawatir. Masih banyak doa baik untuk kalian berdua, di belakang kalian,” jelas Sule.

Sementara itu, pada Januari 2024, Mahalini diketahui memutuskan mengambil tindakan tegas dengan melaporkan akun TikTok tersebut ke Polda Metro Jaya.

Dalam laporannya ia mengajukan perkara pencemaran nama baik dan pencemaran nama baik yang disebarkan melalui media elektronik.

Polisi pun memastikan laporan tersebut telah ditindaklanjuti dengan baik.

Oleh karena itu benar kami menerima laporan adanya dugaan peristiwa pencemaran nama baik dan atau fitnah melalui media elektronik, kata Combena Ade Arya Saime, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Lokasi penembakan terjadi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Pelapor dan saudara perempuan korban, LKMAR alias M, membawa barang bukti berupa tangkapan layar akun TikTok.

Peristiwa yang dilaporkan, sekitar tahun 2023, korban melihat akun TikTok yang diduga mencemarkan nama baik dan mencemarkan nama baik korban, dimana korban dituduh selingkuh dengan pemain keyboardnya. Sudah ada klarifikasi dari beberapa saksi. nanti kita update lagi,” jelas Arya Shyam.

(Tribunnews.com/Latifah/M Alivio Mubarak Jr.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *