Sudah Punya Planning Masa Tua Bareng Salim Nauderer, Rachel Vennya Justru Takut Nikah setelah Putus

TRIBUNNEWS.COM – Slabgram Rachel Vanya mengaku pernah merencanakan umur panjang bersama Salim Nawadar, namun kini ia mengaku takut menikah setelah putus.

Ternyata kisah cinta Rachel Vanya dan Saleem Noder sudah berakhir.

Selama empat tahun menjalin asmara, Rachel Vanya mengaku punya banyak rencana bersama Selim Navadar, termasuk rencana masa tuanya.

“Kalau boleh jujur, dari hati, aku sangat menginginkan harapan itu (menjadi tua bersama pasanganku). Aku berharap bisa hidup bersama seorang teman selamanya.”

“Keluarga bahagia, pasti ada masalah tapi kita akan selalu bersama,” kata Rachel dikutip dari YouTube pribadinya, Jumat (30/8/2024).

Namun sayang, harapan Rachel Vanya untuk melanjutkan hubungan dengan Selim Navadar pupus.

Akibat putusnya hubungan dengan Salim Nawadar, wanita bernama Buna itu takut menikah.

“Tapi karena kemarin aku gagal, jadi sampai sekarang jujur ​​aku masih takut untuk menikah.”

“Ketika saya mendengar orang-orang akan menikah, saya berpikir, ‘Apakah kamu serius?’ “, jelasnya.

Sebelum menjalin hubungan dengan Salim Noderer, Rachel Vanya diketahui pernah menikah dengan Nico Al Hakeem alias Okon pada 7 Januari 2017.

Namun keduanya sepakat bercerai pada 2021.

Karena itu, kini Rachel Vanya tak ingin terburu-buru menikah lagi.

Takut gagal lagi, ujarnya. Rachel Vanya membandingkan Salim Noder dengan Niko Al Hakim

Pada pemberitaan sebelumnya, Rachel Vanya membandingkan mantan suaminya, Oaken, dengan sosok Salem Nodder.

“Bagaimana mungkin kamu hidup bersama seseorang yang sangat berarti bagimu, lalu berbalik dan mengatakan hal-hal buruk kepada orang lain hingga menghancurkan orang yang pernah kamu cintai?”

“Saat ini aku masih menjaga Nico yang ngomong-ngomong, aku sudah bercerai lebih dari 4 tahun, tapi aku masih ingat kenangan indah kita meski ada pertanyaan,” tulis Rachel di Instagram keduanya dari akun @ kepik gagak.

Atas tuduhan itu, Rachel tidak percaya dengan apa yang terjadi sekarang.

“Sepertinya tidak percaya, tapi harus percaya, tidak bisa dipungkiri,” imbuhnya. Rachel Venia mengaku takut menikah setelah hubungannya dengan Salim Navadar berakhir.

Tak pelak, putri Vien Stasman pun mengungkapkan kepedihan hatinya mengalami hal tersebut.

“Mantanku maunya cuma omongan orang-orang dan dia tak peduli. Apa ini, kalau ditarik kembali susah, giliran dia menelpon kemana-mana, aduh hatiku seketat batu, sudah lama sekali .Aku merasa seperti ini, aku benar-benar hancur dan aku bodoh.”

“Meskipun semua ahli saya punya pertanyaan, namun kenyataannya mereka tetap menolak saya dan ingin membantu saya karena mereka mengerti bahwa saya baik dalam hidup mereka, memang benar hanya kamu saja,” imbuhnya lebih lanjut.

Tak berhenti sampai disitu, Raheel Salim juga menyebut Nawadar memiliki kepribadian yang manipulatif.

“Sangat pintar sekali.” Saya belajar berguna dari bapak, pintar banget, jago banget, mending ambil kursus sekolah yang bagus beli mobil, karena saya tidak pakai Go Car,” tutupnya.

Sebagai tambahan informasi, pasca putusnya Raheel dan Saleem, isu dugaan hubungan Saleem dengan istri pesepakbola Prithama Arhaan, Aziza Salsha pun mencuat.

Alhasil, Aziza Salsha kebanjiran hinaan usai diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Rachel dan Salim.

(Tribunnews.com/Gabriella/Yurika Nendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *