BRI Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan Inovasi AI untuk Pelayanan yang Responsif & Personal

TRIBUNNEWS.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) dengan semangat inovasi. Pada perayaan HPN kali ini BRI mengangkat tema “Artificial Intelligence Menjadikan Pelayanan Nasabah Lebih Responsif dan Personal”.

Tema ini sejalan dengan komitmen BRI dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan pengalaman perbankan nasabah.

Sunarso, Direktur Utama BRI, menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. “Kami memahami bahwa di era digital ini, kebutuhan utama nasabah kami adalah kecepatan dan personalisasi. Oleh karena itu BRI mengembangkan: Kami akan terus mengembangkan berbagai produk dan layanan yang didukung oleh kecerdasan atau kecerdasan buatan,” ujarnya.

Menanggapi tuntutan era digital terhadap kecepatan dan personalisasi layanan, BRI telah mengembangkan berbagai produk dan layanan berbasis kecerdasan buatan. ​Salah satu produk andalan kami adalah BRImo Super App yang memungkinkan nasabah mengakses berbagai layanan perbankan dengan mudah dan cepat.

Selain itu, BRI juga menawarkan layanan asisten virtual berbasis kecerdasan buatan yang diberi nama “Sabrina”. Anda siap membantu pelanggan Anda dengan solusi cepat, akurat, dan personal di mana saja dan kapan saja. Inovasi ini merupakan bagian dari strategi BRI untuk memberikan layanan yang lebih responsif dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Sabrina kini tersedia melalui WhatsApp (0812 1214 017) sehingga memudahkan nasabah dalam mengakses informasi produk dan layanan BRI. Dengan layanan ini nasabah dapat dengan mudah menemukan kantor BRI terdekat, ATM atau Agen BRILink serta mendapatkan rekomendasi merchant BRI.

Selain itu, nasabah juga dapat melakukan pengecekan perubahan dan saldo rekening melalui chat bank, serta menyampaikan keluhan yang dapat dilacak melalui proses penyelesaian.

Dengan terus memperkenalkan teknologi terkini dan mempertahankan pendekatan layanan yang berpusat pada nasabah, BRI memperkuat posisi sebagai bank terkemuka di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan nasabah di era digital.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional menjadi kesempatan bagi BRI untuk mempertegas komitmennya dalam memberikan layanan perbankan terbaik. BRI juga memanfaatkan kekuatan AI untuk menciptakan pengalaman perbankan yang lebih personal dan efisien bagi jutaan nasabah di seluruh Indonesia.

Bapak Sunarso menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kliennya atas kepercayaan dan kesetiaannya.

“BRI mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah BRI atas kesetiaan dan kepercayaannya terhadap BRI dengan sebaik-baiknya.”

Rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 bersama BRI. Nikmati berbagai promo dan penawaran menarik di berbagai toko yang berpartisipasi! Kunjungi bbri.id/hpn24 sekarang untuk mengetahui apa saja yang mengejutkan. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024! (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *