Devano Danendra Canggung Adu Akting Bareng Ratu Felisha

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM – Devano Danendra beradu akting dengan Keisya Levronka, Ratu Felisha dan Mikha Hernan dalam ‘Night of the Breakers’ karya sutradara Sidharta Tata.

Bersama Keisya dan Micah, Devano mengaku tak sulit menciptakan chemistry selama syuting. Mereka pernah bertemu sebelumnya.

Tidak demikian halnya dengan Ratu Felisha. Devano awalnya mengaku takut dan malu.

“Karena Ratu Felisha sudah tua sekali. Selain itu, kita banyak syuting adegan bareng dalam satu frame, jadi butuh waktu untuk membangun chemistrynya,” jelas Devano dalam jumpa pers film Malam Penabut Nyawa, di CGV FX Sudirman, Pusat. Jakarta, Selasa (23/4/2024).

Namun Devano Danendra merasa beruntung Ratu Felisha punya cara yang tidak canggung dan mampu menciptakan chemistry sehingga tampil natural.

Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Kami berdua banyak adegan aksi, bahkan hidung saya robek, kata Devano Danendra.

Film Malam Penabut Jiwa berkisah tentang seorang remaja bernama Respati (Devano Danendra) yang sering mengalami gangguan tidur karena selalu dihantui mimpi buruk.

Gangguan tidur Respati semakin menakutkan ketika salah satu mimpi buruknya terjadi di kehidupan nyata. Melalui sahabatnya Wulan (Keisya Levronka), Respati diceritakan memiliki kemampuan memasuki dunia mimpi dengan kesadaran penuh.

Film besutan perusahaan produksi Base Entertainment ini dibintangi oleh Devano Danendra, Keisya Levronka, Mikha Hernan, Ratu Felisha dan masih banyak lainnya. (ARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *