Hadapi Madura United, Dua Pemain Muda Borneo FC Dipastikan Absen Karena Cedera

Melawan Madura United, dua pemain muda Borneo FC dipastikan absen karena cedera

Abdul Majid/Tribunnews.com

  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Juara Reguler Liga 1 Borneo FC bersiap menyambut laga seri Liga 1 2023/2024 melawan Madura United FC.

Laga pertama akan dilangsungkan pada Rabu (15 Mei 2024) di kandang Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Pelatih Pieter Huistra mengatakan bahwa Diego Michiels dkk. akan berlatih normal seperti dalam 34 minggu musim reguler.

Ia mengakui pertandingan tersebut tidak akan mudah meski menjadi juara regular season.

Apalagi di laga terakhir babak kedua, Madura United berhasil mengalahkan Borneo FC dengan skor telak 0-4, memecahkan rekor tak terkalahkan selama 19 pekan. 

“Pelatihan resmi telah berlangsung. “Kami harus percaya diri dan merasa senang menghadapi pertandingan melawan Madura United,” kata Pieter Huistra, Selasa (14 Mei 2024).

Sementara itu, Huistra menyambut baik penambahan empat pemain yang baru bergabung di timnas U-24 Indonesia, yakni Fajar Fathurrahman, Daffa Fasya, Ikhsanul Zikrak, dan I Komang Teguh.

Ia sebelumnya berharap keempat pemain itu bisa bermain.

Sayangnya keinginan tersebut tak bisa terkabul karena dua pemain yang baru datang yakni Komang Teguh dan Ikhsanul Zikrak mengalami cedera.

Menurutnya, kondisi tim sedang kurang baik menurutnya, namun hal itu tidak menjadi masalah karena Borneo FC masih memiliki pemain yang cukup untuk menghadapi Madura United dan ia optimistis timnya bisa melaju ke final.

“Untuk terus bermain dengan tim yang bagus, kami akan fokus pada dua pemain yang fit sepenuhnya bersama pemain lainnya. “Kami sangat siap untuk pertandingan itu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *