Dijual Cuma 800 Unit, Mitsubishi Perbarui Tampilan Pajero Sport

Laporan jurnalis Tribunnews.com Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) akan segera meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition.

Peluncuran kedua edisi terbatas ini akan dilakukan melalui presentasi model tersebut pada Pameran Mitsubishi Motors Grand Auto Show pada 9 – 12 Mei 2024 di Bekasi, Palembang, dan Bandung.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition merupakan varian edisi terbatas yang dikembangkan berdasarkan Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2.

Diproduksi hanya sebanyak 800 buah, edisi ini hanya akan tersedia dalam satu varian dan satu pilihan warna, Quartz White Pearl.

Sedangkan untuk eksterior, highlight utama adalah warna two tone putih dan hitam, serta berbagai aksesoris Elite, seperti gril depan hitam, undertrim depan hitam, headlight extension hitam, velg hitam, atap hitam, hitam roof rail, emblem cover mesin, antena sirip hiu hitam, spoiler belakang hitam, emblem Elite Limited Edition, under trim belakang hitam dan finisher knalpot.

Sementara audio premium hadir pada Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition yang menambah kenyamanan hiburan dalam mobil dan juga gengsi bagi penggunanya.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan dengan harga on the road Rp 661.400.000 on the road Jabodetabek.

“Model edisi khusus dan terbatas Mitsubishi Motors selalu mendapat apresiasi dan respon positif dari pasar Indonesia. Dengan diluncurkannya varian Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, kami ingin memberikan penyegaran produk dan pilihan yang lebih luas kepada konsumen yang ingin lebih percaya diri. model yang mewah dan lebih unik dibandingkan model reguler,” kata Presiden Direktur MMKSI Atsushi Kurita, Rabu (8/05/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *