Ellips Ajak Mahasiswa Unpad Tampil Lebih Percaya Diri melalui Kampanye ‘Rambut Tetap Muda’

Demikian diberitakan koresponden Tribunnews.com Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ellips, pionir vitamin rambut pertama di Indonesia, bermitra dengan Universitas Padjajaran (Unpad).

Melibatkan 250 mahasiswa komunikasi, kerjasama ini bertujuan untuk memberikan edukasi pentingnya perawatan rambut yang mempengaruhi psikologi dan kepercayaan diri dalam pengembangan karir. 2024).

Acara edukasi ini dirancang sebagai talkshow interaktif tentang pentingnya perencanaan karir, dengan pembicara dari berbagai profesi di bidang komunikasi.

Head of Public Relations PT Kino Indonesia, Arvian, mengatakan mahasiswa harus memahami bahwa perawatan rambut sama pentingnya dengan perawatan kulit.

Kebiasaan merawat dan merawat rambut tidak hanya menjaga kesehatan, tetapi juga mempunyai efek psikologis.

Bagi para pelajar, penampilan yang menarik, apalagi rambut yang indah dan sehat, pasti akan menunjang rasa percaya diri dan menjadi modal awal dalam pengembangan karir.

“Memasuki dunia profesional seringkali bertujuan untuk memberikan kesan pribadi yang baik di dunia kerja,” ujarnya dalam siaran pers yang diperoleh Tribunnews.com.

Universitas Padjadjaran menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif Ellipse melalui kegiatan Shine Sister Goes to Campus.

Kegiatan ini tentunya dapat memberikan tambahan ilmu kepada mahasiswa yang akan mempersiapkan mereka memasuki dunia kerja.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada inisiatif brand Ellips yang telah menyelenggarakan program ini sehingga dapat memberikan pengetahuan baru kepada mahasiswa. “Kami melihat program ini tidak hanya sekedar menambah ilmu pengetahuan, namun mampu mencetak mahasiswa-mahasiswa yang unggul dan aktif sehingga berdampak positif bagi kampus sebagai institusi yang akan memberikan dampak,” kata Direktur Program Manajemen Komunikasi Universitas Padjajaran, Dr. Ira Mirvati, M.Sc.ilmu pengetahuan

Nantinya, acara serupa juga akan bermitra dengan universitas ternama di kota-kota besar di Indonesia sebagai bagian dari kampanye #HairStayYoung.

Shine Sister Campus to Campus Ellips merupakan bagian dari kampanye #HairStayYoung yang bertujuan mengajak perempuan Indonesia untuk meningkatkan kesadaran bahwa perawatan rambut sama pentingnya dengan perawatan kulit.

Sejak tahun 2005, vitamin rambut menjadi bagian dari produk inovasi Kino pada kategori perawatan rambut yang bertujuan untuk memperkenalkan inovasi “Ellips Hair Vitamin Moroccan Series” untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam menjaga kesehatan dan kecantikan rambut wanita Indonesia.

Ellipse Hair Vitamin Moroccan Series diperkaya dengan minyak Maroko, minyak jojoba, ProVit B5 dan vitamin A, C dan E.

Kandungan minyak Maroko pada Ellipse Hair Vitamin berperan sebagai antioksidan utama untuk mengatasi tanda-tanda penuaan rambut seperti kekeringan, kusam, rapuh, dan tekstur kasar.

Selain beragam vitamin, rangkaian Ellipse Hair Vitamins Moroccan memiliki perlindungan UV dan panas untuk menjaga rambut tetap lembut, sehat bahkan terlindungi dari kerusakan agar rambut tampak awet muda. Pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia, Ellips menggandeng Universitas Pajajaran (Unpad) dalam acara Ellips Shine Sister Goes to Campus. (elipsis dokumen)

Duta kampus yang terpilih sebelumnya juga diumumkan dalam acara tersebut.

“Bagi rekan-rekan mahasiswa berusia 18-24 tahun yang terdaftar sebagai mahasiswa aktif, mampu bersosialisasi dan senang bersosialisasi, serta terlibat dalam kegiatan organisasi berkesempatan menjadi Duta Kampus Ellips. Hari ini kami mengucapkan selamat kepada Naiva Anjaini (@najwaanjaini), Dea Kantika Febriyanti (@dhekafe) dan Latish Rahmatian (@latisharputri) telah terpilih menjadi Duta Kampus Bandung dan nantinya akan menjadi bagian dari keluarga Ellips dan berpartisipasi dalam kampanye #HairStayYoung.”

Pihaknya juga memberikan apresiasi dengan memberikan dukungan pendidikan yang dapat digunakan untuk memajukan karir mereka. (adj.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *