Sana Studio 8 Weeks Challenge, Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat Lewat Olahraga Rutin

Sana Studio 8-Week Challenge mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga teratur 

Laporan reporter Tribunnews, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM –  Gaya hidup merupakan faktor utama yang menentukan kualitas kesehatan seseorang. Pola makan, istirahat dan olahraga akan membawa perubahan positif bagi kesehatan Anda.

Berbagai risiko kesehatan, termasuk penyakit kritis seperti jantung dan kanker, disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat.

Mendukung upaya tersebut, PT AIA Financial melalui program AIA Vitality berkolaborasi dengan Sana Studio membuat program kesehatan dan kebugaran bertajuk Sana Studio 8 Weeks Challenge yang bertujuan untuk membantu masyarakat menerapkan kebiasaan baik untuk menjalani gaya hidup sehat.

Program ini berlangsung selama 8 minggu mulai tanggal 6 Mei hingga 30 Juni 2024 dan menawarkan tiga kelas kebugaran per minggu di SANA Studio di Jakarta.

Dalam kegiatan ini, peserta juga dapat mengikuti beberapa tantangan olahraga mingguan yang terintegrasi dalam aplikasi AIA Vitality, sehingga mendorong mereka untuk menjalani gaya hidup yang lebih aktif dan sehat.

“Kami di AIA berkomitmen untuk membantu masyarakat menjalani hidup yang lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik. Kolaborasi AIA Vitality dengan SANA 8 Weeks Challenge sangat sempurna karena AIA Vitality mendukung peserta dalam 3 fase: Kenali Kesehatan Anda, tingkatkan kesehatan Anda, dan nikmati imbalannya,” Kathryn Parapak, chief marketing officer AIA, seperti dikutip, Kamis (9/5/2024).

Dalam program ini, peserta akan menggunakan AIA Vitality untuk menjalani tantangan hidup sehat selama 8 minggu dan menikmati reward mingguan dari Mitray. Integrasi kedua program ini diharapkan dapat menjadi pedoman hidup sehat dan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

Menurut Laila Munaf, pelatih dan pendiri Sana Studio, Sana 8-Week Challenge memiliki misi untuk membantu semua orang menghayati nilai kesehatan dan kebahagiaan melalui kebugaran.

“’Perubahan membutuhkan waktu’ adalah mantra di balik tantangan ini; tidak ada cara cepat untuk membangun kebiasaan sehat yang berkelanjutan dan hasil positif,” ujarnya.

AIA Vitality merupakan program yang membantu nasabah AIA menerapkan gaya hidup sehat dan terlindungi dengan memberikan reward menarik kepada nasabah yang menerapkan gaya hidup sehat. Program ini terintegrasi dengan produk asuransi AIA.

Program ini memiliki 28.000 anggota dan diklaim memberikan dampak positif yang signifikan. Data hingga Desember 2023 menunjukkan bahwa 66% anggota berhasil menurunkan kadar glukosa, 59% mencapai tekanan darah yang lebih sehat, 36% melaporkan penurunan kadar kolesterol, dan 14% mencapai nilai Indeks Massa Tubuh (BMI) yang lebih sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *