Tekad Calhanoglu di Euro 2024, Yakin Turki Melaju ke Fase Gugur, Tulis Kata-kata Ini di Instagram

Tekad Hakan Kalhanoglu di Euro 2024 yakin Turki bisa melaju ke babak gugur, tulis kata-kata ini di Instagram.

TRIBUNNEWS.COM- Pemain Turki Hakan Calhanoglu menyatakan keyakinannya bahwa negaranya kini bisa melaju jauh di EURO 2024.

Hakan Kalhanoglu yakin Turki bisa melaju ke babak sistem gugur.

Hakan Kalhanoglu menulis di akun Instagramnya bahwa hal itu bisa saja terjadi!

EURO 2020 lalu, Turki dipandang berpotensi menjadi kuda hitam

Siapa sangka mereka melakukannya dengan buruk Crescent Star berada di posisi terbawah Grup A setelah dikalahkan oleh Italia, Wales, dan Swiss.

Saat ini di Euro 2024, Turki sudah tidak lagi dianggap sebagai ancaman, meski tampil solid di babak kualifikasi.

Mereka berada di puncak klasemen dengan tujuh belas poin dari delapan pertandingan, di depan Kroasia, Wales, Armenia dan Latvia. Mereka menang lima kali, bermain dengan dua gol dan hanya sekali dikalahkan Kroasia

Namun setelah meraih kemenangan, performa tim besutan Vincenzo Montella itu menurun drastis. Mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhirnya, kalah tiga kali dan seri sekali

Usai mengalahkan Hongaria 1-0, Turki mengalahkan Austria 6-1, bermain imbang 0-0 dengan Italia, dan kalah 2-1 dari Polandia di tes terakhir.

Bukan modal bagus bagi tim Crescent Star untuk mengawali laga Grup F melawan Georgia di BVB Stadium, Dortmund, Jerman pada Selasa (18/6) pukul 23.00 WIB. Grup F juga mencakup Portugal dan Republik Ceko

Sejak menangani Turki pada September 2023 lalu, Montella menggunakan taktik yang jelas dan formasi 4-2-3-1. Oleh karena itu, belum jelas siapa yang akan bermain di posisi mana.

Namun, dengan kekuatan tim saat ini yang penuh, lini utama Montella nampaknya sudah lengkap. Urgan Caqi akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang, sedangkan Merih Demiral tampak menjadi starter di lini pertahanan.

Lini tengah lebih bisa diprediksi Bintang barunya adalah Hakan Calhanoglu dan Orkan Kok dan Orda Güler Kapten Calhanoglou pasti akan menjadi pemain utama.

Pemain berusia 30 tahun itu tampil mengesankan dan membawa Inter Milan meraih gelar Serie A, membuatnya mendapatkan penghargaan gelandang terbaik Serie A tahun ini.

Calhanoglu pun menyatakan keyakinannya bahwa negaranya kini bisa melaju ke babak sistem gugur. “Percayalah!” Tulisnya di akun Instagram-nya.

Georgia, tim yang tidak dikenal Ini adalah turnamen besar pertama mereka

Dan perjalanan tim yang dilatih oleh Willy Sagnol di Jerman masih panjang, dengan tim bernama “Cruisers” alias “Cruisers” itu finis di posisi keempat setelah hanya meraih dua kemenangan. Dan dua pemenang dari Siprus, yang masih di bawah umur

Namun Georgia berhasil lolos ke babak playoff hasil akhir UEFA Nations League dan mereka memenangkan pertandingan kualifikasi melawan Yunani dan Luksemburg untuk lolos ke Euro 2024.

Pada turnamen kali ini, Georgia akan mengandalkan Khavicha Kvaratskelia “Maradona of Georgia”, julukan yang ia dapatkan setelah membawa Napoli menjuarai kompetisi Serie A pada musim 2022/23.

Quaradona, begitu ia disapa, adalah pemain terbaik negaranya di babak kualifikasi, mencetak empat gol, termasuk dua gol saat menang 2-1 atas Skotlandia.

Di Napoli ia biasa bermain sebagai pemain sayap. Namun, ketika Willy Sagnol ditahan di negaranya, ia direkrut sebagai pemain. Biasanya dengan dua striker dalam formasi 5-3-2 atau 4-4-2 tergantung lawannya.

Quaradona akan berpasangan dengan George Mikoutadeje di barisan depan. Sejauh ini, pasangan tersebut tampil baik dan sama-sama diincar sejumlah klub di bursa transfer musim panas.

Yang duduk di belakang mereka kemungkinan besar adalah Girigi Chokvetadej. Namun, mereka dapat merotasi formasi untuk membentuk formasi 3-4-2-1 yang diperlukan melawan Montenegro, dengan kiper Valencia Giorgi Mamadashvili dapat diandalkan di bawah mistar gawang dan membantu pertahanan dari waktu ke waktu.

Meski tahu timnya tidak menyukai diri mereka sendiri, Quartskelia menegaskan bahwa tujuan tim adalah keluar dari babak penyisihan grup. “Persiapannya sangat kuat karena kami akan segera mencapai impian kami – pertandingan pertama tim nasional Georgia di Euro, dan kami memiliki emosi,” katanya kepada situs Euro.

Tapi kami mencoba mengendalikan perasaan ini. “Yang paling penting adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan pertama. Seperti tim lain, tujuan pertama kami adalah lolos dari babak grup dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mencapainya,” ujarnya.

(Berita Tribun/Sarang)

Suara pelatih:

Berikan semuanya

Vincenzo Montella, pelatih Turki

“Sudah menjadi impian saya sejak lama untuk menjadi pelatih yang berkiprah di Euro. Dan tentunya juga menjadi impian seorang pemain. Saya punya kenangan Euro 2000 ketika kami mencapai final melawan Italia, meski pada akhirnya mereka mencapainya.” kalah. Kami siap melakukan yang terbaik,” ujarnya. .

Ini pertandingan yang sulit

Willy Sagnol, pelatih Georgia Turki adalah tim besar dengan pemain-pemain hebat Mereka telah memainkan banyak peran di klub-klub besar Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami Namun, saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sulit juga bagi mereka

Pemain yang harus diperhatikan:

Hakan Kalhanoglu adalah gelandang bertahan berusia 30 tahun untuk Inter Milan di Turki.

Statistik Timnas Turki 86 penampilan 18 gol 15 assist 11 kartu kuning 6445 menit.

Kvvicha Kvaratskhelia 23 tahun Pemain sayap/Pembalap Napoli Georgia

Timnas Georgia memiliki 30 angka 8 gol 3 assist 2295 menit.

PREDIKSI PEMAIN Türkiye VS GEORGIA

Tim utama F BVB Dortmund Stadium, Jerman Rabu (18/6) pukul 23.00 WIB.

K-S-K-K-STurki 4-2-3-1Günok; Ayhan, Demiral, Bardaki, Kadioglu; Özcan, Çalhanoğlu; Guler, Yildiz, Akturkoglu; Yilmaz

M-M-M-K-SGeorgia: 3-5-2Mamardashvili; Coverkevelia, Kashia, Dali; Kakabadze, Kitishvili, Kochorashvili, Shengeliya, Chakravetze; Quaratskelia, Mycotaadze

Terbaik 5 Turki 3 Georgia menang 1 kali seri

5 duel terakhir 25/05/12 Georgia 1 – 3 Turki 02/07/07 Georgia 1 – 0 Turki 30/03/05 Georgia 2 – 5 Turki 09/05/04 Turki 1 – 1 Georgia 21/08/02 Turki 3 – 0 Georgia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *