Asnawi Mangkualam Ingin Bawa Port FC Permalukan Persib Bandung di Hadapan Bobotoh Pada Pentas Asia

Asnavi Mangkulam ingin Port FC mempermalukan Persib Bonding melawan Bhubaneswar di pentas Asia

Demikian dilansir jurnalis Tribunnews.com Al-Frezi F

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain Port FC Isnavi Mangkulam tampaknya akan menghadapi Persib Bandung pada leg pertama AFC Champions League Two (ACL 2) 2024/2025.

Pemain Timnas Indonesia itu berharap bisa mendapat penghargaan tertinggi dari Kota Kembang.

Target kami meraih tiga poin di sana. Sampai jumpa di Bandung, kata Asnavi Mangkulam, Rabu (18/9/2024), dalam keterangan resmi yang diunggah Port FC.

Laga kedua tim akan dilangsungkan pada Kamis (19/9/2024) pukul 19:00 WIB di Stadion Si Jalak Haropath, Bandung.

Asnavi Mangkalam juga mengatakan lomba ini pasti akan menarik. Menurutnya, pertandingan melawan tim-tim Indonesia selalu menciptakan suasana yang menarik.

“Buat saya bagus, karena menurut saya stadionnya punya atmosfer yang bagus, yang jelas pertandingan melawan tim Indonesia selalu menarik,” kata Asnoi.

Dia berkata: “Pertandingan ini penting, jelas kami harus berusaha bersantai dan saya pikir kami harus menunjukkan kemampuan kami di Asia. Yang jelas saya menantikan pertandingan ini dan kami harus mendapatkan poin di sana.”

Kehadiran mantan pemain PSM Makassar tersebut tentu sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola tanah air. 

Sejak pengundian ACL 2 berlangsung, banyak yang sudah tak sabar menantikan laga Port FC melawan Pangeran Barrow, julukan Persib Bandung.

Selain Persib, Port FC juga akan bertanding melawan tim asal Tiongkok, Zhejiang Professional FC dan Lion City Seals yang mewakili Singapura.

Sebagai catatan, penyisihan grup ACL 2 menggunakan format tandang, sehingga nantinya pemain Persib akan bertandang ke Thailand.

“Saya senang karena bisa kembali ke negara saya dan bermain di hadapan masyarakat Indonesia,” kata Asnoi.

— 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *