Keinginan Jessica Iskandar Terkabul, Hamil Anak Ketiga Berkelamin Perempuan

Laporan reporter City News Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengumumkan jenis kelamin calon anak ketiga mereka melalui program bayi tabung.

Jessica Iskandar senang jenis kelamin anak ketiganya berjenis kelamin perempuan, karena sebelumnya ia telah memiliki dua orang putri.

“Senang banget karena ini momen yang kita tunggu-tunggu, bisa dikaruniai buah hati, anak ketiga, yang diberikan Tuhan sebagai seorang perempuan secara kebetulan,” kata Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Kuningan, Selatan. Jakarta, Sabtu (8/10/2024).

Wanita bernama Jedar ini bersyukur proses bayi tabung yang dijalaninya membuahkan hasil indah, seks yang ia dan suami harapkan.

“Ini juga menjadi pengalaman saya dan Vincent bisa mempunyai anak dengan bantuan program bayi tabung, berjalan dengan baik dan sukses, kami sangat bahagia,” kata Jessica Iskandar.

“Sejujurnya, Speechless-lah yang menemukan genre ini,” kata Vincent Verhaag.

Vincent bahagia melihat istrinya bahagia karena kejutan Tuhan memberinya putri yang dinanti-nantikannya.

“Jujur kaget, jadi kami sepakat dari awal ingin melakukan bayi tabung tanpa ada pilihan. Jadi memilih sperma terbaik, mau perempuan atau laki-laki, sejujurnya tidak masalah,” jelas Vincent Verhaag.

Diakui Jessica Iskandar, bayi perempuan yang dikandungnya merupakan jawaban atas doanya kepada Tuhan, sekaligus upayanya menjalani program bayi tabung.

“Karena kami sudah mempunyai dua anak laki-laki, kami menaruh harapan besar terhadap seorang anak perempuan dan akhirnya kami mendapatkannya. Ini pasti akan menjadi tambahan bagi keluarga kami,” kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar berencana melahirkan calon bayi perempuannya di Jakarta, meski menjalani program bayi tabung di Jawa Timur.

Jadi kebetulan pengalaman pertama dan kedua biasa saja. Jadi saya berharap yang ketiga normal juga, kata Jessica Iskandar. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *