Cegah Penyakit Jantung dengan GSE: Suplemen Herbal untuk Kesehatan Otak dan Jantung Secara Alami

TRIBUNNEWS.COM – Penyakit jantung dan gangguan kognitif seperti Alzheimer masih menjadi ancaman kesehatan utama di Indonesia. Berdasarkan data Survei Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2023, angka kejadian penyakit jantung koroner di Indonesia mencapai 1,5 persen dari total penduduk atau sekitar 4,2 juta jiwa. Selain itu, data World Alzheimer’s Disease Report 2023 menunjukkan bahwa jumlah penderita Alzheimer di Indonesia diperkirakan akan meningkat sebesar 68% pada tahun 2050 seiring dengan bertambahnya populasi lansia. Menanggapi kekhawatiran tersebut, PT Eigen Natur Indo menghadirkan solusi alami dengan GSE, suplemen herbal yang teruji BPOM dan bersertifikat halal MUI yang berfungsi mendukung kesehatan jantung dan otak secara optimal.

GSE dirancang untuk mendetoksifikasi pembuluh darah, menjaga elastisitasnya dan meningkatkan suplai oksigen ke otak, sehingga mengurangi risiko serangan jantung dan meningkatkan fungsi otak. CEO PT Eigen Natur Indo, Roy Pramono Adhi, mengatakan, “Dengan semakin banyaknya penyakit kardiovaskular dan gangguan otak di Indonesia, GSE hadir sebagai solusi herbal alami untuk membantu menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan fungsi otak, khususnya pada anak-anak. yang sedang berkembang, serta orang lanjut usia yang berisiko terkena penyakit Alzheimer.

Kajian mengenai GSE juga dilakukan oleh salah satu dokter asal Udayana yaitu Dr. Najmi (2023) bahwa kandungan flavonoid pada GSE mempunyai efek antioksidan, anti kanker, anti inflamasi, penyembuhan jaringan, sehingga mencegah penurunan persentase kolagen untuk proses penuaan.

Dengan meningkatnya tren penyakit jantung dan penyakit Alzheimer, suplemen herbal seperti GSE menawarkan alternatif yang menjanjikan. “Kami menciptakan GSE untuk meningkatkan elastisitas pembuluh darah, yang memiliki efek mencegah serangan jantung dan mengurangi risiko penyakit Alzheimer pada lansia. “Elastisitas pembuluh darah sangat penting untuk menjamin pasokan oksigen ke otak tidak terganggu, mendukung kinerja kognitif yang optimal,” tambah Roy Pramono Adhi.

Selain memberikan solusi kesehatan, PT Eigen Natur Indo kini juga memberikan kemudahan akses pembelian produk melalui situs resmi eigenherbal.com. Dengan platform ini, pengguna dapat melakukan transaksi langsung sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan unik. Dengan semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap suplemen herbal, GSE diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mendukung kesehatan jantung dan otak secara alami dan efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *