Gelar ‘Ngobrol Member Alfamart’ Serentak di 34 Kota, Cara Alfamart Apresiasi Konsumen Setia

TRIBUNNEWS.COM – Sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setianya, Alfamart mengadakan acara khusus bertajuk OBRAL (penghinaan anggota alfamart). Acara ini diselenggarakan sebagai wadah untuk menciptakan awareness dan silaturahmi dengan pelanggan setia Alfamart yang telah menjadi anggota sejak lama.

Acara ini dilaksanakan serentak di dalam negeri dan seluruh cabang Alfamart yang tersebar di 34 kota/wilayah, dengan total peserta 3400 orang yang terbagi dalam beberapa kota/grup. Peserta dari masing-masing kota/daerah diundang untuk mengikuti serangkaian kegiatan seru dan menyenangkan selama festival seperti permainan sosial, kontes kostum terbaik, lagu kolektif terbaik dan berkesempatan memenangkan doorprize menarik.

Bahkan, mereka juga berkesempatan mendapatkan total 25 juta rupiah untuk kota/kelompok yang aktif melakukan pemasaran melalui keanggotaan hingga akhir Desember 2024.

“Kami senang bisa berkolaborasi secara langsung untuk menjalin hubungan kasih sayang antar pelanggan setia Alfamart. Acara ini merupakan bentuk terima kasih kepada mereka yang telah menjadi pelanggan setia Alfamart,” ujar Direktur Bisnis PT.Global Loyalty Indonesia ( Alfagift), Anastasia Linda Valentin dalam keterangan resminya.

Dijelaskannya, dalam acara tersebut peserta juga mendapatkan informasi keuntungan menjadi member Alfamart melalui aplikasi Alfagift.

Alfamart terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman berbelanja tanpa repot kepada seluruh pelanggan. Termasuk inovasi teknologi melalui layanan multichannel, seperti Alfagift. Dengan menjadi member aplikasi Alfagift, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan. , berupa dapat ditukarkan dengan produk, promosi dan diskon lainnya serta gratis ongkos kirim untuk layanan pesan antar “Pelanggan juga bisa mendapatkan produk terbaru di Alfagift dengan menukarkan poin,” jelas Linda.

Sekadar informasi, Alfagift merupakan aplikasi belanja sembako yang terintegrasi dengan toko offline Alfamart. Oleh karena itu, konsumen dapat berbelanja di Alfamart di rumah menggunakan smartphone tanpa harus datang langsung ke toko. Selain itu, Alfagift juga menawarkan layanan pengiriman ‘Gratis Pengiriman’ agar lebih terjangkau bagi konsumen.

Untuk menjadi anggota Alfamart, pelanggan perlu mendaftarkan nomor teleponnya di aplikasi Alfagift. Pelanggan dapat mengunduhnya dari penyedia layanan App Store dan Google Play Store.

“Tahun ini menjadi tahun yang spesial bagi Alfamart, karena di tahun 2024 ini Alfamart akan genap 25 tahun melayani Indonesia. Linda menambahkan, “Banyak promo menarik yang bisa diambil Alfamart.”

Linda juga mengatakan bahwa semua orang yang mengikuti program tersebut menyatakan ketertarikannya. Hal ini terlihat dari penuturan beberapa peserta.

Amirah (31 tahun) asal Kota Bandar Lampung mengaku sudah lama berbisnis di Alfamart.

Saya sudah lama menggunakan Alfamart yang sama, bahkan sebelum mempelajari aplikasi Alfagift. Kalau dulu masih pakai kartu, tapi sekarang lebih berguna ada Alfagift. “Promonya banyak, beli produknya bisa diantar ke rumah, gratis ongkos kirim,” jelasnya.

Begitu pula Rika Amelia (37 tahun) yang juga merupakan salah satu peserta di Kota Madiun. Ia mengungkapkan banyak keuntungan dan keuntungan jika menjadi member Alfagift.

“Banyak keuntungan menjadi member Alfagift, Anda akan mendapatkan poin saat berbelanja. Kemudian Anda bisa mengumpulkan poin dan menggunakan poin tersebut untuk berbelanja,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *