Gojek Perkuat Silaturahmi dengan Mitra Driver Lewat Mega Kopdar dan Gojek Swadaya

TRIBUUNNEWS.COM – Dalam operasional perusahaan layanan on-demand seperti Gojek, peran mitra driver sangatlah penting. Jutaan mitra pengemudi Gojek di seluruh Indonesia telah menjadi garda depan dalam membantu masyarakat Indonesia tetap mobile dan produktif.

Sebagai wujud apresiasi kepada mitra drivernya, tahun ini Gojek Mega Kopdar Halal Bi Halal Mitra menjadi tuan rumah bagi Gojek Nusantara.

Mega Kopdar kali ini bercerita tentang tauz spesial dari Habib Hussain Jafar Al Hadar untuk mitra drivernya, hiburan dari Letto Band, serta berbagai produk baru dari program Gojek Swadaya. Operasional untuk mitra pengemudi dan keluarganya

Presiden GoTo Group Patrick Walujo dalam pernyataannya menegaskan bahwa mitra berkendara mewakili semangat anak-anak. Di negara yang masih berjuang, mari bergandengan tangan demi kebaikan Indonesia.

“Keistimewaan Gojek adalah kami lahir di Indonesia. Dari tangan anak bangsa dan didedikasikan untuk masyarakat Indonesia, dengan kata lain masyarakat ekosistem GoTo termasuk mitra driver Gojek berjuang untuk Indonesia. “Mitra driver Gojek yang berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan keluarganya di rumah. Kami atas nama Manajemen GoTo mengucapkan terima kasih,” ujar Patrick Walujo, Team Leader, GoTo Group.

Pada saat yang sama, Catherine Hindra Sutjahiyo, President, GoTo Group On-Demand Services (Gojek) menambahkan: “Saya selalu percaya bahwa mitra pengemudi Gojek telah menjadi faktor terpenting dalam perjalanan Gojek, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Anda. lubuk hatiku.”

Menurut informasi, Kopdar sendiri merupakan wadah silaturahmi antara manajemen dan mitra driver Gojek di Indonesia. Telah berjalan sejak tahun 2017, sehingga program ini menjadi bagian penting dari hubungan dua arah yang inovatif antara Gojek dan mitra pengemudinya.

“Dengan mega donasi ini, kami ingin menonjolkan komitmen Gojek terhadap program Gojek Swadaya yang merupakan model Gojek yang mengutamakan kesejahteraan mitra pengemudi kami dan keluarganya,” tambah Catherine.

Inisiatif Gojek Swadaya bertujuan untuk meringankan beban operasional sehari-hari para mitranya. dan memiliki akses terhadap berbagai layanan keuangan Program pembiayaan khusus untuk mitra pengemudi di bawah Swadaya Financial bertujuan untuk memberikan pembiayaan yang aman dan terpercaya kepada mitra pengemudi dan keluarganya.

Tahun ini, Gojek bermitra dengan GoPay untuk menawarkan opsi layanan keuangan seperti GoPay Tabungan Jago, produk tabungan yang dapat diakses melalui aplikasi GoPay yang memadukan kenyamanan layanan e-money dengan manfaat tabungan GoPay Bank Jago. untuk memenuhi kebutuhan Anda. Mulai dari menghitung pengeluaran sehari-hari hingga tabungan masa depan, Tabungan GoPay Syariah Jago menyediakan pembukuan transaksi sehari-hari dengan prinsip Islami. Tabungan Jago di Tabungan GoPay menawarkan pilihan menabung yang fleksibel mulai dari Rp 1, dengan bunga hingga 3,75%, membantu pengguna memulai kebiasaan menabung dengan pengingat harian. GoTo Finance menawarkan beragam pilihan layanan pinjaman yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan mitra driver Gojek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *