Gilga Sahid Banting Mic Ngamuk di Panggung, Ucap Maaf ke Penonton Usai Panitia Seenaknya Stop Lagu

TRIBUNNEWS.COM – Video Gilga Sahid marah-marah saat berlari di Cirebon, Jawa Barat, viral di media sosial. Anda dapat melihat di video bahwa dia menjatuhkan mikrofon.

Video tersebut diunggah ke akun Instagram @awreceh.musik, Minggu (9 Agustus 2024).

Menurut dewan, hal itu dianggap kejam karena mereka menghentikan musik secara tiba-tiba saat Gilga sedang bernyanyi.

Tiba-tiba Gilga memukul mikrofon dan berbalik ke belakang panggung. Penonton bersorak.

@awreceh.musik, Minggu (9 Agustus 2024) menulis: “Konferensi di Cirebon, Gilga Sahid memecahkan mikrofon saat panitia menghentikan musik dengan kasar.”

Akun Instagram panitia @metamusic2024 kini ramai di-troll oleh netizen.

“Jangan ikut konser kalau mau mempermalukan pesta dan tidak mau menjelaskan! Kasar sekali! Beritahu temanmu kalau mau konser lagi, jangan beli tiket!” dhimmirahma_11 berkata.

“KURANGI BICARA, JANGAN DIEM DIEM BAE,” ucap fffiiiiqqqrrriii.

Sejauh ini Meta Music Fest belum mengomentari kasus Gilga Sahid.

Gilga meminta maaf

Gilga Sahid tampil di acara Wadah Ambyar di Grage Citi Mall, Cirebon, Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Meta Music Fest pada malam tanggal 7 September 2024.

Meski Gilga Sahid sangat marah dan dikecewakan panitia, ia meminta maaf kepada penonton atas reaksi penonton saat ia merusak mikrofon di atas panggung.

“Cirebon ini sangat penting, cinta yang besar untuk Cirebon dan semua orang di sana, mohon maaf karena sudah emosional,” ujarnya di Instagram Story-nya.

Ia kemudian meminta kepada panitia untuk tidak menghentikan pertunjukan musik sembarangan tanpa persetujuan terlebih dahulu. Tangkapan layar Instagram Story @gilgasahidh.

“Setidaknya kalau suruh saya berhenti, jangan di dalam lagu, anggota dewan, bersikaplah sedikit lebih sopan, sayangnya orang yang membayar kita semua dari jauh.”

“Dan setidaknya jangan meminta orang menjelaskan alasan mereka bertahan,” lanjut Gilga.

Dalam koleksi lainnya, pelantun ‘Nemen’ itu menyebut alasan ia menjatuhkan mikrofon karena frustrasi dengan dewan.

Ia mengatakan, keputusan pihak penyelenggara acara pasti akan merugikan banyak kalangan, terutama penonton.

“Saya minta maaf sekali lagi karena saya menjatuhkan MIC karena saya kesal dengan perasaan saya dan saya merasa tidak bisa menyenangkan kalian semua. Ini adalah cara untuk memberitahu dewan bahwa saya benci keputusan mereka yang menyakiti banyak orang,”

Cirebon luar biasa, saya minta maaf beribu kali lipat jika ada kesalahan malam ini, saya hanya orang yang tidak bisa lepas dari kesalahan, emosi dan khilaf,

Dia berkata: “Saya segera memecahkan mikrofon untuk menunjukkan bahwa anggota dewan mengecewakan saya karena kesalahan saya.

Sumber: Tribun Sumatera Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *