Pemenang Badai Emas Pegadaian Periode I 2024 Resmi Diundi. Selamat Kepada Para Pemenang!

TRIBUNNEWS.COM – Badai emas Pegadaian kembali hadir di tahun 2024. Khusus di tahun ke-123 Pegadaian, 123 hadiah siap diberikan kepada pelanggan yang beruntung. Badai Emas Pegadaian yang berlangsung sepanjang tahun 2024 ini terbagi dalam tiga musim. Musim I yang berlangsung pada tanggal 15 April hingga 30 Juni 2024 dan daftar pemenang Badai Emas Pegadaian Musim I tahun 2024 diumumkan di Instagram @sahabatpegadaian dan laman Sahabat.pegadaian.co.id, pada Selasa (23/07). ).

Pengumuman pemenang Badai Emas Pegadaian 2024 telah diterima dan disahkan oleh Kementerian Sosial, Dinas Sosial, dan Notaris. Tercatat sebanyak 545.934 pelanggan yang berpartisipasi dengan total kupon dan tiket sebanyak 58.637.342 tiket pada musim I 2024. Di sela-sela kegiatan, Vice President PT Pegadaian, Yudi Sadono menyampaikan apresiasi atas kepercayaan pelanggan dalam melakukan bisnis dengan Pegadaian.

“Proyek Golden Storm ini tidak hanya menjadi wadah apresiasi atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan oleh teman-teman Pegadaian (pelanggan) kepada kami, namun juga merupakan simbol apresiasi atas kesetiaan dan pengabdiannya kepada PT Pegadaian,” kata Yudi.

Yudi menambahkan, sahabat Pegadaian tidak perlu khawatir mengenai keabsahan dan keabsahan pemenang, “pengundian dilakukan dengan cara acak dan dipilih dengan benar. Prosesnya meliputi permohonan yang sah secara hukum dan saksi resmi sehingga terjamin keabsahannya. di mata hukum.”

Pelanggan yang beruntung pada Gold Storm musim pertama 2024 berhak memenangkan berbagai hadiah antara lain 100 keping emas @ 1,23 gram, 20 keping emas di Galeri 24 @ Rp 12,3 juta, dan 3 hadiah utama emas 24 karat @ 123 gram.

Sedangkan pemenang Badai Emas Pegadaian Syariah Musim I Tahun 2024 akan mendapatkan hadiah berupa tabungan 100 emas @ 1 gram, 20 emas 24 karat dari Galeri 24 @ 2 gram, dan hadiah utama 3 bungkus umroh @ 35 juta.

Bagi yang belum beruntung di musim ini, jangan khawatir karena peluang meraih 123 masih terbuka di Season II dengan periode penukaran poin mulai 1 Juli hingga 30 September 2024. Sobat Pegadaian bisa mengumpulkan poin melalui Gadai. atau EDC Funding dan pembayaran nontunai di toko dan aplikasi Pegadaian Digital.

Setiap transaksi gadai atau pembiayaan serta pembayaran EDC non tunai di toko Pegadaian dan program Pegadaian Digital senilai Rp 100 ribu akan mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan dengan kupon undian. Sedangkan untuk program Badai Emas Pegadaian Syariah, 1 tiket hadiah setara dengan transaksi KPR/ekuitas produk syariah dan tabungan emas syariah senilai Rp 100 ribu.

Hadiah bagi pemenang tidak dipungut biaya dan pajak ditanggung Pegadaian. Perlu diketahui Pegadaian hanya memberikan informasi seputar Pegadaian Badai Emas dan Pegadaian Syariah Badai Emas melalui jalur resmi seperti Instagram @sahabatpegadaian dan website resmi Sahabat.pegadaian.co.id, untuk itu peserta disarankan untuk berolahraga. Waspadai penipuan yang mengatasnamakan Pegadaian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *