Nasib Betrand Peto Jika Sarwendah dan Ruben Onsu Resmi Cerai

TRIBUNNEWS.COM – Apa jadinya Betrand Peto jika Sarwendah dan Ruben Onsu resmi putus di kemudian hari.

Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu, kedua anak kandungnya, dipastikan masih berusia muda. Biasanya hakim akan memberikan hak asuh kepada sang ibu.

Namun perlu diingat, ibu tidak menghalangi anak untuk bertemu ayahnya.

Terkait hal tersebut, Sarwendah dan Ruben sepertinya sudah sepakat untuk mengutamakan anak meski pernikahan mereka akan berakhir.

Lalu bagaimana dengan Betrand Peto, Sarwendah dan Ruben si anak angkat?

Bertrand mau pergi sama siapa pun, Wendah atau Ruben, kalaupun mau pulang, dia punya haknya karena sudah tua, kata Chris Sam Siwu saat ditemui di Ampera, Jakarta Selatan. Selasa (27/8/2024).

Chris memastikan Sarwendah dan Ruben tidak akan meninggalkan Betrand Peto, jika bercerai secara sah.

“Ini akibat Sarwendah dan Ruben punya anak, jadi tidak bisa menelantarkan Onyo, karena Onyo tetap anaknya,” ujarnya.

Saat ini, Chris, Sarwendah, dan Ruben mengaku masih mencintai Onyo. Saat mereka tidak tinggal satu atap, Onyo diberikan keistimewaan yang sama seperti Thalia dan Thania.

Dari segi konsekuensi moral, meski bisa mencari uang untuk dirinya sendiri, tetap saja dia anak-anak, ibarat orang tua yang tidak pernah memisahkan ketiga anaknya, jelasnya.

Meski demikian, Chris tidak bisa menjamin Betrand Peto akan mendampingi Sarwendah atau Ruben, jika pasangan tersebut resmi berpisah.

Biarkan Onyo memilih. Tapi yang jelas Sarwendah dan Ruben tidak akan menyerah begitu saja, kata Chris Sam Siwu. (Arie Puji Waluyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *