Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Tidak Boleh Kehilangan Pratama Arhan

Shin Tae-young: Timnas Indonesia Tak Bisa Kalahkan Pratama Arhan

Laporan jurnalis TribuneNews24.com Abdul Majeed

TribuneNews.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengaku enggan memanggil kembali Pratama Arhan untuk memperkuat timnas Indonesia.

Penilaian itu terjadi jauh sebelum masalah pribadi keluarga Pratma Arhan dengan istrinya muncul.

Salah satu alasannya adalah Karan Arhan tidak mendapat menit bermain sama sekali di Suwon FC.

“Sebenarnya sebelum masalah ini muncul, saya sudah memikirkan apakah akan memilihnya, karena di Liga Korea pun dia tidak masuk dalam daftar nama” Jadi saya mempertimbangkan masalah ini, namun pada akhirnya saya tetap memilih Arhan untuk memboyongnya. ke timnas. ambil,” kata Shin Tae-yong di Plaza Mandir Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Sementara itu, Shin Tae-young enggan memikirkan masalah pribadi yang sedang dihadapi Pratma Arhan.

Pelatih asal Korea Selatan itu hanya ingin Pratma Arhan tampil maksimal saat direkrut nanti.

Untuk itu, Shin Tae-young tetap akan membawa kembali hak timnas Indonesia untuk bertamu ke Arab Saudi pada 5 September mendatang.

“Sebenarnya Arhan adalah pemain yang sangat bagus dan pekerja keras. Jadi kami tidak bisa kehilangan pemain bagus seperti itu. “Jadi kami harus mendatangkannya ke timnas dan kami harus mengontrolnya,” kata Shin Tae-young.

“Sebenarnya kami tidak bisa menjamin dia pasti bermain di pertandingan berikutnya. “Tapi kami tetap harus bisa mendapatkannya agar tidak kehilangan pemain bagus dari timnas,” tutupnya.

Timnas senior Indonesia dikabarkan kini tengah bersiap untuk bermain di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup C Zona Asia.

Selama bulan September, tim Garuda akan bertandang ke markas di Arab Saudi pada 5 September dan menjamu Australia di SUGBK pada 10 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *