Dulu Cover Lagu Extreme dan Bad English, Kini Dewa 19 Beruntung Bisa Sepanggung Penyanyi Aslinya

Wartawan Tribunnews.com Fauzi Alamsyah melaporkan.

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Musisi Ahmad Dhani dengan senang hati berbagi panggung dengan band idolanya Extreme dan Bad English.

Tak hanya Ahmad Dhani, Dewa 19 juga akan berkolaborasi dengan Extreme dan Bad English dalam konser bertajuk Dewa 19 Presents All Stars 2.0.

Ahmed Dhani kemudian menceritakan betapa dia menyukai band rock Extreme.

“Tahun 91, sebelum album Dewa keluar, kami konser di Surabaya dan kami memutar lagu ini. Saya tidak punya videonya. Tapi ada foto kami memainkan More Than Words, saya, Ali Ra So dan Andhra,” kata Ahmed Deni pada konferensi pers. Bertempat di Jakarta Pusat, kawasan Senayan Selasa (9/10/2024)

“Lagu itu kita putar. Sekarang bisa diputar dengan penyanyi aslinya,” lanjutnya.

“Terus waktu kita tampil di acara perpisahan SMA Maia Estianty yang waktu itu aku pacaran, kita lagi main ‘When I See You Smile’. Sekarang kita main ‘When I See You Smile’ bareng penyanyi aslinya,” Dhani menjelaskan.

Ditambah lagi dengan kemunculan Deva 19 pada tanggal 18 Januari 2025 akan memberikan kalian boost yang besar.

Ahmad Dhani senang dan bangga bisa mewakili Dewa 19 dan satu panggung bersama mereka.

“Kami tidak pernah membawakan ‘Big Shot’, kami hanya menyanyikannya saat kami bermain bersama,” ujarnya.

Konser All Stars 2.0 Dewa 19 rencananya akan digelar pada 18 Januari 2025 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta Pusat.

Banyak musisi rock Amerika yang pernah bekerja dengan Dewa 19, termasuk John Waite dari Bad English, Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big Ron Tal atau Bumblefoot dan Derek Cherinian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *