Komunitas Otomotif Pasar Potensial Produsen Cat Kendaraan Lokal

Wartawan Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan

TRIBUNNEWS.COM – Komunitas pecinta otomotif merupakan pasar paling potensial untuk memasarkan produk-produk terkait otomotif. Trik ini juga diterapkan oleh produsen cat Belkote, PT Bintang Chemical Indonesia.

Belkote menyasar komunitas JDM Run dengan turut serta mendukung agenda JDM Funday yang digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Direktur Pemasaran PT Bintang Chemical Indonesia Andrew Budi Kurniawan mengatakan, acara semacam ini dapat menjadi wadah yang baik untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk otomotif, serta membangun jaringan dengan pelaku industri.

“Secara keseluruhan, acara ini menjadi pengalaman menarik bagi para penggemar mobil JDM,” kata Andrew, Rabu (8/5/2024).

JDM Run merupakan komunitas mobil sport JDM (Pasar Domestik Jepang) terbesar di Indonesia. Sedangkan JDM Funday yang digelar pada 28 April hingga 1 Mei diikuti hingga 85 mobil bertema Jepang.

Produk Belkote sendiri tahan terhadap cuaca panas dan hujan, serta memiliki perlindungan terhadap pengaruh kerikil aspal pada bodi.

Hal ini menjadikan penggunaan produk cat Belkote dapat menjaga tampilan mobil tetap menarik dalam berbagai situasi dan kondisi.

“Kami menunjukkan bahwa cat kami digunakan atau direkomendasikan oleh para pecinta mobil handal dan di sini tentunya menunjukkan bahwa cat Belkote tidak hanya meningkatkan estetika, tetapi juga melindungi kerusakan akibat korosi UV dan kerusakan lainnya,” ujar Brand Strategis Belkote Indonesia, Gimi Bayu. .

Ke depan, Belkote Indonesia berencana berperan aktif dalam memperkenalkan produk cat produksi dalam negeri dengan kualitas terbaik, dan akan terus mendukung perkembangan dunia otomotif nasional dalam skala yang lebih besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *