Pria di Jakarta Utara Ditembak Orang Tak Dikenal Usai Makan Nasi Uduk, Peluru Mengenai Kepala Korban

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pria berinisial AJ (23) menjadi korban insiden penembakan yang dilakukan orang tak dikenal.

Peristiwa itu terjadi di Jl. Kebun Bawang (Restoran Sedap Sari) Rt 12/06; Kebon Bawang Tanjung Prik Jakarta Utara Rabu (18/9/2024) Pagi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi membenarkan adanya peristiwa penembakan tersebut.

Dalam kasus ini, Polres Jakarta Utara memeriksa dua orang saksi, ML dan YN.

Peristiwa ini bermula sekitar pukul 03.00 WIB pada hari Rabu tanggal 18 September 2024 saat korban sedang minum-minum di Kafe Monalisa saat dalam perjalanan pulang, kata Ade Ary.

Almarhum kemudian meninggal di Jakarta Utara, Jalan Bugis Tanjung Prik. Kami singgah di sebuah warung makan Nasi Uduk Malam di depan Restoran Sedap Sari.

“Dia hendak makan nasi udu. Ketika terjadi konflik antara korban dan tamu lainnya Satu perempuan dan dua laki-laki,” kata Kabid.

Pengunjung berbicara dalam bahasa Palopo khas Sulawesi Selatan.

Setelah makan oud sementara sandera berdiri Ada seorang laki-laki sedang melakukan perjalanan dari arah barat dengan mengendarai sepeda motor matic berwarna hitam.

Ade Aree menambahkan: “Kemudian sekitar pukul 03.30 WIB, pria tersebut menembak korban dari belakang dengan arah pukul WIB hingga mengenai kepala bagian belakang korban.

Setelah kejadian penembakan itu Pelaku langsung melarikan diri ke arah utara. dan korban luka dibawa ke RSUD Koja untuk segera mendapat perawatan.

Polisi masih menyelidiki pelaku dan belum diketahui keberadaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *