Perdana Main Film, Aktris Malaysia Anna Jobling Terima Tawaran Peran Jadi Hantu

Laporan jurnalis Wartakotalive Arie Puji Valuyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sutradara Baim Wong menawarkan film pertamanya bertajuk “Lembayung” kepada artis kenamaan Malaysia Anna Jobling.

Anna Jobling sangat antusias menerima tawaran Baim Wong karena film Lembayung merupakan proyek film horor pertamanya dalam karirnya sebagai artis.

“Baim membawaku ke Malaysia untuk casting. Saya sangat antusias dengan film pertama saya di Indonesia,” kata Anna Jobling baru-baru ini di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Diakui Anna, saat panggilan casting bersama Baim di Malaysia, ia diminta untuk tetap tersenyum.

Karena belakangan peran yang dimainkan Tantri ia sering tersenyum.

“Ini merupakan tantangan bagi Anna, terutama dalam perannya sebagai hantu. “Iya, Baim memintanya untuk memasang senyum seram saat mengikuti audisi dan dia menerimanya,” kata perempuan 24 tahun itu.

Anna Ellisa Gustin Jobling binti Abdul Rahman juga diminta meneliti dengan mencari referensi dari banyak film di seluruh dunia agar bisa menyempurnakan akting tersenyum seramnya.

Anna sempat berdiskusi dengan Baim tentang film apa yang sebaiknya dia tonton agar Tantri bisa tersenyum, apa karakternya, jadi dia banyak menonton film agar bisa mendapatkan peran Tantri, jelasnya.

“Tapi awalnya aku takut syuting karena baru pertama kali. Hanya karena bantuan semua aktor Anna yang tidak tahu apa-apa sampai dia tahu bagaimana harus berakting,” ujarnya.

Tantangan lainnya adalah Anna harus menggunakan riasan prostetik saat dia memerankan adegan demi adegan di mana dia menjadi hantu.

“Sebelum syuting film, saya merias wajah saya dua jam sebelum syuting setiap hari. Saya bisa mencuci muka dalam 1,5 jam,” ujarnya.

Anna Jobling juga kecanduan akting di film. Ia mengucapkan terima kasih kepada Baim Wong yang telah mengajaknya membintangi film Lembayung, bersama Arya Saloka, Yasamin Jasem, Taskya Namya, Wulan Guritno dan masih banyak lainnya.

“Ini adalah berkah dari Anna dan dia bersyukur atas kesempatan bisa berada di sini,” kata Anna Jobling. (ARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *