Leeteuk Super Junior Ingin Ganti Nama Jadi ‘Goreng’

Laporan reporter Tribunnews Geok Mangwan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Leader Super Junior Leeteuk ingin mengubah nama Indonesia yang diberikan kepadanya, dan dia bisa. Saya pikir akan lebih baik jika mengganti nama menjadi Goring.

Hal itu diungkapkan Leeteuk saat konser Super Junior 2024 Jakarta di Beach City International Stadium Jakarta, Sabtu (14/9/2024).

“Jujur saja, saya ingin mengganti nama saya. Apakah nama saya Qadir?” Pertanyaannya digaungkan oleh penonton.

Leeteuk juga menyebut “goreng” sebagai namanya. Pasalnya, ia menyukai masakan Indonesia yang diakhiri dengan kata “goreng”.

“Ubah saja menjadi ‘goreng’. Saya suka nasi goreng, mie goreng,” ujarnya.

“Nama saya Goreng,” lanjutnya dalam bahasa Indonesia.

Member berusia 41 tahun itu pun meminta persetujuan dari para ELF (nama fans Super Junior) yang hadir di lokasi konser terkait penggunaan nama tersebut, namun mereka menolak.

Anggota lain, Shindong, merekomendasikan nama Indonesia lain untuk Leeteuk.

“Leeteuk dicintai oleh semua orang, jadi apa namanya cinta?” katanya

Leeteuk kemudian bertanya apakah fans lebih suka nama “Love” atau “Fried.”

Mendengar hal tersebut, Shindong bercanda agar kedua nama tersebut digabung menjadi satu, yaitu Senta Goreng. Penonton tertawa mendengar lelucon ini.

Sedangkan acara SUPER JUNIOR 2024 di Jakarta berlangsung sekitar tiga jam, dimulai pukul 15.00 WIB.

Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook dan Kyuhyun menghibur penggemar dengan memberikan 22 penampilan.

Selain membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Maaf Maaf”, “Iblis”, dan “Opera”, mereka juga tampil sebagai satu unit, menyanyikan lagu solo para anggota sebagai grup.

Para penggemar pun heboh saat boy grup SM Entertainment itu membawakan lagu-lagu dari grup generasi keempat yakni “Hype Boy” milik New Jeans dan “Get Guitar” milik RIIZE.

Sekadar informasi, konser Super Junior di Indonesia yang dipromosikan oleh iMe Indonesia merupakan penutup dari rangkaian tur Super Junior tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *