Resmi Hadir di Indonesia, Klub Sepeda GCC Diharapkan jadi Wadah Interaksi Antar-Pesepeda

Saat ini di Indonesia, GCC Cycling Club diharapkan dapat menjadi wadah interaksi para pesepeda

Laporan reporter Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dalam upaya memberikan wadah bagi komunitas bersepeda, Garmin Indonesia mengumumkan pembentukan Garmin Cycling Club (GCC) di Indonesia.

Marketing Communications Manager Garmin Indonesia, Rian Krisna mengatakan, komunitas ini didirikan dengan tujuan untuk memberikan wadah bagi para pesepeda di tanah air.

“Keberadaan Garmin Cycling Club merupakan salah satu bentuk dukungan Garmin kepada komunitas bersepeda di Indonesia,” kata Rian Krisna, di Senayan, Jakarta, Sabtu (7/9/2024).

“Dengan bergabung dalam Garmin Cycling Club, pesepeda berkesempatan untuk meningkatkan pelatihannya, berpartisipasi dalam acara eksklusif Garmin, dan menjalin hubungan dengan pesepeda lainnya,” jelasnya.

Rian mengatakan, komunitas ini terbuka untuk semua pesepeda dari berbagai kalangan dan tidak ada batasan umur.

GCC Club menyelenggarakan acara bersepeda rutin setiap dua mingguan, bermarkas di Shannon pada pukul 05.00 WIB.

Setelahnya, seluruh anggota komunitas akan mendapatkan informasi terkini mengenai produk terbaru Garmin serta kesempatan mencoba produk baru, dan undangan workshop dan seminar khusus.

Selain itu, anggota yang menyelesaikan lima sesi bersepeda bersama GCC akan mendapatkan jersey bersepeda eksklusif dari Garmin.

Pada acara yang sama, Garmin Indonesia juga meluncurkan Garmin Edge 1050, komputer bersepeda yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bersepeda.

“Kami sangat senang dan bangga mempersembahkan Edge 1050 di Indonesia, komputer bersepeda terpintar dengan layar paling terang dan responsif, navigasi lebih baik, dan fitur-fitur yang berorientasi pada komunitas,” kata Rian Krisna.

“Dengan berbagai fitur inovatif dan teknologi mutakhir, alat ini dirancang untuk memberikan pengalaman bersepeda yang lebih aman, menyenangkan, dan lebih terhubung,” jelasnya.

Rian mengklaim komputer sepeda memiliki banyak fitur yang menurutnya lebih canggih.

Fitur yang ditingkatkan dari versi sebelumnya antara lain layar sentuh, kapasitas baterai, dan pemantauan kinerja.

Rian menambahkan, pengguna akan dapat bertukar pesan selama perjalanan menggunakan fitur GroupRide1.

Bersamaan dengan peluncuran komputer sepeda tersebut, Rian mengatakan rekannya juga memperkenalkan Tacx NEO 3M di Indonesia.

Direct-Drive Smart Trainer adalah teknologi yang digunakan untuk berlatih bersepeda di dalam ruangan.

Teknologi ini juga terintegrasi dengan aplikasi Tacx Training untuk menyelesaikan rencana pelatihan dari kalender Garmin Connect.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *