Firasat Arda Naff Saat Tantri Jatuh Saat Manggung, Gelisah  Tak Bisa Tidur Lalu Panik

Laporan reporter Tribunnews.com Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Hatna Danarda atau Arda Naff mengaku resah saat mendengar istrinya Tantri Kotak terjatuh dari panggung saat konser.

Arda Naff menunggu lama untuk mendengar kabar dari istrinya, yang biasanya langsung menghubunginya setelah tampil.

“Sebenarnya saya tidak ada di acara Sianjur, sampai jam 11 saya tidak mendengar apa-apa, dan sampai jam 1 saya tidak bisa tidur kembali. kata Arda Naff saat dihubungi media, Minggu malam (14 Juli 2024).

“Aku dapat telepon lagi dan Tantri cuma bilang, ‘Maaf, ada kejadian kecil’,” sambungnya.

Arda malu mengetahui apa yang diceritakan istrinya. Namun Tantri berusaha menenangkan suaminya melalui telepon.

Pasalnya, pelantun band Kotak itu memastikan dirinya tidak mengalami cedera serius meski terjatuh dari ketinggian 2 meter.

“Dia langsung menenangkanku dan bilang padaku semuanya baik-baik saja, dan meski dia bilang begitu, aku khawatir saat dia mengirimiku video itu, aku seperti, wah, aku tidak tahu jatuhnya di mana, tapi dia meyakinkanku. tidak apa-apa aku bisa pulang. ucap Arda.

Meski Tantri sendiri dan bandnya Kotak akan tetap menggelar konser, Arda akan membawa istrinya untuk diselidiki lebih lanjut atas kejadian tersebut.

“Dia main di Pekan Raya Jakarta (Kotak) dan besok ada rencana ke rumah sakit, tapi kalau ada yang terjatuh biasanya kekhawatirannya hanya beberapa hari kemudian,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *