Panduan Misa Agung Paus Fransiskus di Stadion Madya, Cek Akses Masuk dan Denah Tempat Duduk

TRIBUNNEWS.COM – Paus Fransiskus akan mengunjungi Indonesia mulai hari ini, Selasa, 9 Maret 2024 hingga 6 September 2024.

Sebagai bagian dari rangkaian Perjalanan Kerasulan Indonesia, Misa Kudus akan diselenggarakan pada tanggal 5 September 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Umat ​​Katolik dari seluruh Indonesia akan menghadiri Misa tersebut.

Harap memperhatikan hal berikut sebelum masuk: Wajib mengenakan gelang tanda pengenal saat tiba di kawasan GBK/Madya. Hanya tas kecil dengan ukuran maksimal 6 L (liter) yang diperbolehkan berada di dalam area stadion. Dewan tidak menyediakan fasilitas penitipan bagasi. Informasi kursi (nomor kursi tipe pintu masuk area kategori) tercetak pada gelang tanda pengenal. Masuk sesuai pintu yang sesuai dengan kategori, area dan pintu yang tertera pada gelang. Sangat disarankan agar Anda tidak memisahkan diri dari masing-masing paroki. Pintu masuk bus komunitas Stadion Madya

Penumpang yang menuju Stadion Madya akan turun di Gerbang 10 dan melanjutkan ke Gerbang H untuk memasuki Stadion Madya. Gerbang masuk bus komunitas Stadion Madya

1. Area bangunan masuk

Para pejabat akan mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai gelang tanda pengenal dan membagikan plastik bening untuk mengosongkan tas masyarakat.

2. Pos Pemeriksaan Keamanan

Penumpang akan melewati detektor logam dan barang bawaannya akan diperiksa untuk memastikan benar-benar kosong dan tidak mengandung barang mencurigakan sebelum diarahkan oleh staf keamanan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

3. Titik kendali tubuh

Setelah melewati pos pemeriksaan keamanan, jemaah harus menjalani penggeledahan seluruh badan oleh petugas untuk memastikan tidak membawa barang terlarang.

4. Pos Pemeriksaan Gelang ID

Setelah melewati pos pemeriksaan fisik, masyarakat diarahkan ke pos pemeriksaan gelang tanda pengenal. Jika ada masalah pada gelang tanda pengenal jemaah, petugas akan mengarahkan jemaah ke meja pendaftaran untuk diproses lebih lanjut.

5. Naik jembatan untuk masuk ke Stadion Madya

Setelah dilakukan pengecekan gelang tanda pengenal, masyarakat akan diarahkan masuk melalui saluran yang dibuka di pagar Stadion Madya B. Terdapat dua lorong yang masing-masing dilengkapi pagar pengaman. Setiap jembatan lebarnya 6 meter. Gerbang Lapangan Umat di Stadion Madiya Gerbang Lapangan Umat di Stadion Madiya Pintu masuk Stadion Madiya

Carilah gerbang gambar di bawah ini sebagai panduan untuk memasuki Stadion Madia. Area warna masuk Stadion Madia Area warna Stadion Madia Toilet Stadion Madia Toilet Stadion Madia Saluran keluar personel Stadion Madia Saluran keluar personel Stadion Madia Jalur evakuasi Stadion Madia, Stadion Madia Tempat pengumpulan publik di sepanjang jalur evakuasi sub stadion, Stadion GBK, dan Stadion Utama Madia

Anda dapat melihat panduan lebih lengkap di tautan ini.

(Tribunnews.com/Widya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *