BREAKING NEWS: Polisi Tangkap Suami Selebgram Cut Intan Nabila di Hotel Jaksel

Koresponden Tribun News, Abdi Rianda Angkatan melaporkan 

Tribune News.com, JAKARTA – Polisi menangkap AT, suami populer Kat Intan Nabila, terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sedangkan AT ditangkap setelah melarikan diri di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pada Selasa (13/8/2024), Kapolsek AKBP Bogor Ryo Wahiyo Angoro mengatakan, “Alhamdulillah dia tertangkap di sebuah hotel di Jakarta Selatan.”

Meski begitu, Ryo belum membeberkan detail penangkapan AT. Saat ini suami Kat Antan sedang dibawa ke Polres Bogor untuk dimintai keterangan.

Perlu diketahui, Silabgram Kat Intan Nabila mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Dalam rekaman video yang dibagikan di akun Instagram @cut.intannabila.

Kat Antan Nabila dan suaminya terlihat di tempat tidur. Tak lama setelah itu, Kitan Nabila dan suaminya terlihat adu mulut.

Bahkan, suaminya tiba-tiba memukul, meninju, bahkan menikam Nabila karena marah. Bahkan anak ketiganya yang masih bayi dipukuli suaminya.

Polisi juga sedang menyelidiki kebenaran kasus ini.

“Iya benar ada anggota di Desa Sikyas yang menuju ke sana,” kata Kapolsek Sukaraja Kompol Barman Seemanulang saat dikonfirmasi Tribun News, Selasa (13/8/2024).

Dalam keterangannya di Instagram, Kat Antan mengaku kerap menerima kekerasan dari suaminya. 

“Saya bertahan selama ini karena anak-anak saya. Ini bukan kali pertama saya menghadapi kekerasan dalam rumah tangga. Ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti. Saya sudah menikah selama lima tahun.” dari banyak cewek, bahkan ada yang jadi temanku,” kata Kat Antan.

Konflik tersebut muncul karena sang suami sering berselingkuh.

“Aku minta maaf berkali-kali, tapi aku tak buka hati. Ini benar. Perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga tidak akan pernah berubah. Maafkan aku jika selama ini aku mengurung diri, jika aku menghinamu. Keluarga belum terbuka tentang skandal itu, saya “menjaga harga diri saya, hari ini saya tidak bisa menjaga semuanya sendirian.” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *